Lee Seung Gi Buka Lembaran Baru Setelah Bebersih Instagram
Xportsnews
Selebriti

Setelah sebulan lebih tidak aktif medsos, Lee Seung Gi mengisyaratkan sebuah awal baru lewat postingan Instagram baru-baru ini. Sebelumnya suami Lee Da In telah menghapus semua unggahannya secara tiba-tiba.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi memicu kekhawatiran setelah bebersih Instagram. Kini suami Lee Da In itu membuka lembaran baru untuk melanjutkan aktivitasnya.

Pada Selasa (4/7), Seung Gi mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya. Melalui postingan itu, pelantun "Because You're My Girl" tersebut menyebutkan akan mulai kembali.

Dalam foto tersebut Seung Gi tampak duduk di sofa biru dengan gitar di pangkuan. Wajah kecil dan kakinya yang panjang berhasil menarik kekaguman banyak orang.

"Re-Start," kata Seung Gi pada bagian caption.


Sebelumnya pada 30 Mei, Seung Gi menghapus semua postingannya di Instagram. Tak sampai di sana saja, ia juga tidak menggunakan foto profil hingga menimbulkan kekhawatiran akun diretas.

Namun dugaan peretasan telah dibantah agensi. Seung Gi membersihkan Instagramnya untuk memperbaharui akun media sosialnya tersebut./p>

Selain postingan baru, Seung Gi juga sudah memasang foto hitam putih di profil. Begitu Seung Gi kembali setelah sebulan tidak aktif medsos, fans meninggalkan komentar bernada gembira.

"Tolong jangan menghilang lagi," kata salah satu fans, "Aku senang kamu kembali," sahut fans lain. "Aku tidak tahu mengapa kamu menghilang, tapi sekarang mari berkomunikasi secara aktif lagi," ujar lainnya.

Sementara itu, Seung Gi telah resmi menikahi Da In pada April lalu. Setelah pernikahannya dengan putri Kyeon Mi Ri dan adik Lee Yu Bi itu digelar, sang aktor mendonasikan 110 juta won (sekitar Rp1,27 miliar).

Saat ini, Seung Gi sedang disibukkan dengan program "Strong Heart League". Sama seperti sebelumnya, ia juga akan memandu acara itu dengan Kang Ho Dong.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru