Jaemin dan Chenle NCT Asyik Gosipin Jisung Perkara Konten
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Momen di balik layar dari pemotretan berdua perdana Jaemin dan Chenle untuk Arena Homme Plus China akhirnya dibagikan di kanal YouTube resmi NCT pada Selasa, 4 Juli.

WowKeren - Momen di balik layar dari pemotretan Jaemin dan Chenle untuk majalah Arena Tiongkok edisi Juni 2023 akhirnya dibagikan di kanal YouTube resmi NCT. Keduanya mengungkapkan rasa bahagianya karena perdana melakukan pemotretan bersama hanya berdua.

Chenle meminta para penggemar untuk memberikan dukungan kepada proyek mereka ini. Ia juga berharap agar punya kesempatan lain untuk menjalani pemotretan bersama Jaemin di masa depan.

"Hari ini Jaemin dan aku melakukan pemotretan bersama untuk pertama kalinya. Itu sangat menyenangkan, suasana di lokasi sangat bagus. Semua orang bisa melakukan pemotretan dengan menyenangkan sampai akhir. Kami harap kalian menantikan hasilnya, tolong beri banyak dukungan untuk proyek kali ini. Semoga kami punya kesempatan lain untuk kerja sama lagi," beber Chenle dalam Bahasa Tiongkok.

Jaemin juga ikut menyapa para penggemar dan menyebutkan kalau kombinasinya dan Chenle itu jenius. Ia berujung membahas kombinasi Chenle dan Jisung yang sudah lama muncul. Chenle kemudian bercanda kalau konten bersama Jisung sudah membosankan.


Chenle dan Jisung memang memiliki banyak proyek bersama mengingat sama-sama maknae NCT. Keduanya bahkan memiliki konten resmi "ChenJi This and That" dan sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu.

"Halo, kami ChenJae," ujar Jaemin dalam Bahasa Tiongkok yang membuat Chenle tertawa. "Kami terlihat seperti orang yang jenius," lanjutnya. "Apa rasanya terlihat kaya orang jenius?" tanya Chenle. "Kita jenius kalau soal iklan," ucap Jaemin.

"Pokoknya, seperti yang kalian lihat. Bisa jadi ini adalah kombinasi yang ingin kalian lihat. Selama ini hanya ada ChenJi kan," lanjut Jaemin. "ChenJi sangat membosankan," canda Chenle. "Aku merebut ChenJi," aku Jaemin.

"Sampai kapan harus jadi ChenJi. Sekarang Kita ChenJae. Ayo kita bikin 'ChenJae This and That'," ujar Chenle. Jaemin mengakhiri pembahasan konten ChenJi dengan membuat suara lucu menggoda Chenle. "Astaga, benarkah?" ucap Jaemin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru