Tak Undang Syahnaz Sadiqah di Podcast, Alasan Denny Sumargo Berkelas
Instagram/syahnazs
Selebriti

Denny Sumargo diminta netter untuk menghadirkan Syahnaz Sadiqah yang sebelumnya dituding sebagai selingkuh. Disisi lain, Denny menolak saran itu dan mengungkap alasan berkelas dibalik keputusannya itu.

WowKeren - Denny Sumargo jadi sorotan usai menghadirkan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Pasangan tersebut muncul terpisah di podcast Densu untuk membahas soal dugaan selingkuh yang menyeret nama Syahnaz Sadiqah.

Setelah kemunculan Lady dan Rendy, Densu juga diminta netter untuk mendatangkan Syahnaz. Namun, Densu mengaku tak mengundang adik Raffi Ahmad itu dan memberikan jawaban berkelas soal alasannya itu.

Diakui Densu, ia sebenarnya mempersilakan jika artis yang bersangkutan ingin muncul di podcastnya. Meski begitu, Densu menegaskan tak bakal menghubungi Syahnaz alias Nanaz secara langsung.

"Saya udah bilang di video Lady, bahwa kalau pihak kalau dari pihak yang satu lagi merasa dirugikan, atau merasa tidak benar atau merasa perlu wadah, saya terima," seru Densu. "Cuma kalau hubungi langsung saya sungkan. Kan saya sudah cerita, Lady sama Rendy aja saya gak hubungi langsung."


Suami Olivia Allan itu agaknya tak mau aji mumpung. Ia menganggap isu yang menimpa Nanaz cs itu terlalu sensitif.

"Karena ini isunya sensitif, gue juga nggak mau terlalu memanfaatkan isu ini untuk kepentingan pribadi," tegas Densu. "Kalau gua fokusnya adalah masalah ini bukan hanya bicara tentang imej, ini masalah bicara tentang anak, keluarga dan sekitar. Gue gak mau membawa ini ke arah benturan, gua mau ke arah solusi. Kalau memang saya bisa bantu, saya bantu. Apapun itu. Karena buat saya, saya nggak ada kepentingan selain nyari adsense."

Sementara itu, Denny sebelumnya juga sudah melontarkan pendapat di depan Rendy. Densu mengungkap sindiran saat Rendy membongkar jasa Lady yang mempertemukan dengan sang ayah setelah terpisah puluhan tahun.

"Dia pengin lihat lu seneng ya. Itu menjadi momen yang cukup melekat dan membuat lo ngerasa, 'Lady ni, sayang banget sama gue'," seru Denny. "Sesayang itu dia sama lu ya. Bagus kau hancurkan hatinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait