IVE Blak-blakan Bongkar Tingkah Sesama Member yang Paling Bikin Kesal
Twitter/IVEstarship
Selebriti

IVE baru-baru ini mengungkap kelakuan member yang bikin satu sama lain merasa kesal. Satu per satu, Wonyoung cs menyampaikan uneg-uneg mereka soal grup.

WowKeren - Selayaknya grup pertemanan biasa, IVE punya uneg-uneg jujur soal satu sama lain utamanya yang membuat orang jengkel. Hal itu diungkapkan saat mereka diwawancarai saluran YouTube JustSwipeLah.

Baru-baru ini, IVE menggelar konser "Prom Queens" di Singapura. Membicarakan banyak hal, mereka mengungkap perilaku mereka yang bikin kesal.

Maknae Leeseo mendapat giliran menjawab pertama kali. Leeseo menganggap perilaku menggoyangkan kaki karena biasanya membuat orang terganggu.

"Kaki gemetar. Meski anonim, kaki gemetar," kata Leeseo.

Selanjutnya Rei menyoroti seorang member yang suka menyuruh orang lain cepat-cepat. Namun rupanya member ini yang menahan mereka di salon.

"Siap-siap dengan sangat cepat. Aku ingin anggota ini mempersiapkan rambut, gaya, dan riasannya dengan cepat," ujar Rei.

Kemudian Liz berharap agar mereka bisa lebih adil. Tanpa menyebutkan nama, ia berkata dengan tegas member IVE ini harus peduli dengan kesetaraan.


"Untuk bersikap adil pada semua orang. Semua orang," sahut Liz.

Ahn Yujin sebagai leader berkata, "Ketika mereka menggodaku, itu benar-benar membuatku kesal."

Berikutnya, giliran Jang Won Young yang berharap agar semua orang lebih peka pada kebisingan yang ditimbulkan. Hal ini berhubungan dengan banyak orang.

"Menonton video atau mendengarkan musik tanpa earphone," jelas Wonyoung.

Teakhir, Gaeul kesulitan menemukan apa yang membuatnya kesal pada IVE. Sadar ia tidak punya masalah dengan member lain, Gaeul dengan bercanda mungkin dirinya yang dimaksud oleh mereka.

"Aku benar-benar tidak punya. Apakah aku yang telah melakukan segalanya?" ujar Gaeul.

Namun akhirnya Gaeul menemukan bahwa dirinya kesal karena tinggi badan member. "Saat member lain memakai sepatu hak tinggi," ujarnya.

Sementara itu, IVE telah menarik perhatian publik sejak debut pada Desember 2021. Girl grup besutan Starship Entertainment ini mendapatkan penghargaan daesang di tahun pertama karier mereka dengan lagu "Love Dive".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait