Diikuti Wartawan, Citra Kirana Mendadak Ungkap Kekhawatiran Mengejutkan
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana tampak sabar menghadapi waryawan yang terus menanyainya soal Kekey. Tak disangka, Ciki mengungkap kekhawatiran mengejutkan disela-sela obrolan dengan awak media.

WowKeren - Citra Kirana masih terus ditanya soal sosok Kekey, putri Wenny Ariani. Ciki rupanya ditanya awak media soal perasaannya pada Kekey.

Seperti biasa, istri Rezky Aditya ini memberikan senyuman manis saat dirinya diikuti wartawan. Ia menolak memberikan jawaban karena merasa sudah menjelaskan semuanya di podcast.

"Apa sih, kan udah lengkap semuanya," kata Ciki dalam sebuah video. Disisi lain, ia mendadak nyeletuk khawatir ketika sedang diikuti media.

Namun bukan bermaksud tak sopan, Ciki masih berusaha memikirkan awak media yang mengikutinya dan khawatir jika ada yang terjatuh. "Nanti jatuh lho," kata ibu satu anak itu.


Sikap hangat Ciki ini menuai reaksi kagum fans. "Cantiiik kmu hebat sabaarr bgt baik hati semoga rmh tangga mu sampai tiil Jannah❤️❤️❤️👍👍," kata netter. "Salut dgn dirimu Ciki, kamu Hebat," ujar netter.

Sebelumnya, Ciki sudah buka-bukaan soal perasaannya tentang Kekey. Ia siap menerima Kekey dan tak masalah jika nantinya Rezky harus menafkahi putri Wenny itu.

"Aku memang mendukung penuh untuk suamiku Rezky melakukan tes DNA, karena aku juga pengen memutus keraguan gitu," seru Ciki. "Kalau memang benar gak apa-apa aku terima. Aku terima semua, aku sama Rezky udah ngobrol berdua, kita ngobrol gimana kedepannya. Kalau memang Rezky harus memberi nafkah untuk anaknya ya it's okay gapapa gitu."

Sementara itu, sikap Ciki ini menuai pujian dari Wenny. Ibunda Kekey itu salut pada Ciki maupun keluarga besarnya.

"Kekey adalah anak biologis dari Rezky. Jadi sudah semestinya, tapi gak papalah pasangannya bisa memberikan statement seperti itu berarti sudah kemajuan, ada tindakan atau respon yang baik.," kata Wenny. "Keluarganya menerima masa lalu Rezky, buat saya luar biasa. Cepat-cepat kita selesaikan masalah ini, tapi kalau soal lawyernya bilang menunggu telepon, ngapain telepon-telepon, kan sudah ada ranah hukum. Jalani sesuai prosedur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru