Jungkook Joget 'Antifragile' LE SSERAFIM, Ucapan Suga BTS Terbukti
Selebriti

Baru-baru ini, beredar video Jungkook BTS melakukan koreografi lagu LE SSERAFIM yang berjudul 'Antifragile'. Sebelumnya Suga pernah membocorkan soal orang sekitarnya mendengar lagu girl grup untuk latihan.

WowKeren - BTS baru-baru ini muncul sebagai bintang iklan Lotte Xylitol. Saat kegiatan balik layar mereka terungkap, Jungkook rupanya membuktikan ucapan Suga.

Pada Kamis (6/7), beredar video Jungkook sedang berdiri di antara V dan Jimin BTS refleks [uhttps://twitter.com/jeonjkloops/status/1676868476617498625]joget[u] lagu "Antifragile" milik LE SSERAFIM. Saat sedang nyender member lainnya, Jungkook refleks mengangkat pinggulnya beberapa kali seperti dalam koreo "Antifragile".

Momen Jungkook menari "Antifragile" lantas menyita atensi penggemar. Hal ini membuktikan ucapan Suga soal cowok di sekitarnya doyan mendengar lagu LE SSERAFIM saat olahraga. Kala itu, dicurigai sosok yang dimaksud Suga adalah RM dan Jungkook karena keduanya sering kali berada di gym.

"Apa kamu tahu? Olahragawan sejati mendengarkan musik girl grup. Sungguh, itu benar," kata Suga.


Jungkook Joget \'Antifragile\' LE SSERAFIM, Ucapan Suga BTS Terbukti

Source: Twitter

Kemudian rapper kelahiran 1993 itu melanjutkan, "Orang-orang di sekitarku yang banyak olahraga, yang melakukan bench press 120-130 kg, aku bertanya apa yang kamu dengar, mereka bilang LE SSERAFIM dan NewJeans. Beneran, beneran, beneran. Mereka bilang mendengar 'Antifragile' LE SSERAFIM."

Sementara itu, Jungkook akan merilis single album bertajuk "SEVEN" yang akan dirilis pada 14 Juli 2023. Sebelumnya, Jungkook belum lama ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Selama masa jeda BTS sebagai grup, Jungkook fokus pada aktivitas menggarap musiknya.

Sedangkan Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga akan menambahkan pertunjukan encore pada Agustus mendatang.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing. Berdasarkan kabar yang beredar, semua member akan menyelesaikan pendaftaran mereka pada 2023 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait