Musik
NewJeans Comeback

Sepanjang MV, para member membaur dengan orang-orang di sekitar mereka sambil tetap menyanyi an menari. Beberapa adegan bahkan menampilkan Minji dan kawan-kawan di sebuah pasar.

WowKeren - NewJeans akhirnya merilis video musik baru untuk salah satu title track mereka yang berjudul "Super Shy" di mini album comeback mendatang, "Get Up". MV tersebut dirilis hari ini, Jumat (7/7) pukul 1 siang KST.

Video musik "Super Shy" dibuka dengan adegan Danielle yang menaiki sepeda di sebuah lingkungan yang tampaknya berada di salah satu negara Eropa. Ia bergabung dengan member lainnya yang sedang duduk bersama di taman.

Sepanjang MV, para member membaur dengan orang-orang di sekitar mereka sambil tetap menyanyi an menari. Beberapa adegan bahkan menampilkan Minji dan kawan-kawan di sebuah pasar. Koreografi "Super Shy" juga terlihat enerjik dengan banyaknya gerakan lengan.


"Super Shy" adalah lagu berbasis Breakbeat dengan irama Jersey Club. Lagu dengan melodi yang kalem namun ceria dan catchy ini berkisah tentang perasaan suka kepada seseorang, tapi terlalu malu untuk mengungkapkannya.

Sebelum MV "Super Shy" dirilis, para penggemar telah melihat video para member saat syuting yang menyebar di media sosial. Video itu menampilkan para member yang menarikan koreografi "Super Shy" di salah satu lokasi yang terlihat dalam MV. Saat itu, sebagian tak percaya kalau NewJeans sedang syuting MV baru.

Sementara itu, NewJeans akan comeback dengan mini album "Get Up" yang akan dirilis pada 21 Juli mendatang. Mini album ini akan berisi tiga title track yaitu "Super Shy", "ETA", dan "Cool With You". Lagu lain di album ini termasuk "New Jeans", "Get Up", dan "ASAP".

Tak lama setelah debutnya tahun lalu, NewJeans menjadi sensasi dengan "Attention", "Hype Boy", dan "Cookie" di pusat kegemaran girl grup generasi keempat. Mereka melanjutkan kesuksesan mereka dengan "Ditto" dan "OMG", menikmati popularitas bagaikan sindrom.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait