Fans Tebak Jungkook Akan Gelar World Tour Usai Lihat Berbagai 'Hint' di Akun Instagram BTS
Musik

Saat mereka melihat-lihat banyak foto, penggemar memperhatikan bahwa lokasi tertentu ditandai seperti Paris, London, Berlin, Los Angeles, New York, San Francisco, Chicago, Dallas, dan Bangkok.

WowKeren - Beberapa ARMY (fans BTS) menduga bahwa mereka telah mendapat petunjuk besar tentang rencana masa depan Jungkook, khususnya yang melibatkan tur. Dugaan ini muncul berdasarkan postingan akun Instagram resmi BTS.

Jungkook bersiap untuk merilis single solonya yang berjudul "SEVEN" bulan ini. Sejauh ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut telah menarik perhatian sejak dia merilis scheduler yang menunjukkan jadwal rilis berbagai konten yang berhubungan dengan debut solonya.

Jungkook juga membuat heboh internet (dan ARMY tentu saja) dengan foto-foto konsep seksi yang memamerkan dada dan perutnya yang berotot. Lengan bertatonya juga terekspos dalam film pendek khusus yang dirilis di waktu yang sama.

Rilisan solo resmi Jungkook telah lama dinantikan oleh penggemar. Dan sebagai bagian dari peluncuran awal, poster promosi yang menampilkan pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut terlihat di berbagai kota di seluruh dunia mulai dari New York, Paris, Bangkok, hingga Chicago.


Fans Tebak Jungkook Akan Gelar World Tour Usai Lihat Berbagai \'Hint\' di Akun Instagram BTS

Instagram/bts.bighitofficial

Beberapa hari setelah poster-poster tersebut terlihat di berbagai tempat, akun Instagram resmi BTS mem-posting ulang foto-foto iklan tersebut. Ini seolah-olah memberikan kesempatan kepada ARMY yang tidak memiliki iklan di kota mereka untuk melihatnya.

Saat mereka melihat-lihat banyak foto, penggemar memperhatikan bahwa lokasi tertentu ditandai seperti Paris, London, Berlin, Los Angeles, New York, San Francisco, Chicago, Dallas, dan Bangkok.

Meskipun kota-kota besar ini masuk akal untuk menjadi lokasi promosi debut solo Jungkook, kota-kota besar lainnya tidak termasuk dalam tag. Karena lokasi-lokasi ini juga merupakan tempat wisata populer, penggemar bertanya-tanya apakah tempat-tempat yang disertakan ini mengisyaratkan di mana tur Jungkook bisa terjadi.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait