Sandara Park Eks 2NE1 Digoda Lee Seung Hoon WINNER Perkara Baru Debut Solo
Twitter/krungy21
Selebriti

Sandara Park eks 2NE1 menunjukkan dukungan yang diberikan oleh Lee Seung Hoon WINNER kepada debut solonya dengan 'FESTIVAL'. Interaksi membuat gemas penggemar.

WowKeren - Sandara Park eks 2NE1 akhirnya akan segera debut solo setelah dinantikan belasan tahun. Sederet dukungan manis rekan-rekan selebritinya membuat para penggemar ikut gemas dan terharu.

Idol tampan Lee Seung Hoon WINNER (II) atau lebih akrab disapa Hoony menjadi salah satu yang tak ragu memberikan semangat kepada Dara. Ia melalui akun Instagram pribadinya membagikan teaser baru Dara dari MV "FESTIVAL" yang akan segera dirilis.

Kocaknya, Hoony menyebutkan kalau Dara adalah idol generasi 5. Saat ini, generasi K-Pop diketahui sudah resmi masuk ke generasi 5.

Hoony WINNER mempromosikan debut solo Dara eks 2NE1

Sumber: Instagram

"Idol generasi 5 siap untuk pergi," ucap idol tampan kelahiran tahun 1992 itu.

Dara memberikan balasan tak kalah kocak kepada Hoony. Ia langsung menyapa juniornya ini "sunbaenim" atau senior.


Hoony WINNER mempromosikan debut solo Dara eks 2NE1

Sumber: Instagram

"Aku ada di generasi 5 sekarang? Tolong jaga aku, sunbaenim~!!😁🙏🏻" balas Dara.

Para penggemar melalui Twitter masing-masing dibuat gemas dengan interaksi baru Dara dan Hoony ini. Mereka senang karena kedua idol ternama ini masih saling mendukung meski tak lagi satu agensi.

"Seunghoon WINNER update ig story dari Teaser MV Festival Dara! Caption-nya sangaaaat lucu 🤣," seru salah seorang penggemar. "Seunghoon bilang dara idol gen 5 😆," ucap lainnya. "Hahahaha lihatlah Seunghoon bilang Dara noona idol gen 5 😂," beber lainnya. "KENAPA SANGAT IMUT!!! selamat atas debutmu @krungy21 🤩 idol gen 5 Dara, semangat!!" ujar lainnya.

Para selebriti yang tampak mendukung Dara di Instagram sendiri tidak hanya Hoony. Se7en, Minzy, sampai Deukie Kwon Twins terlihat juga melakukan hal sama.

Sementara itu, Dara akan resmi debut solo pada 12 Juli mendatang. Ia akan merilis album digital EP "SANDARA PARK" dengan lagu utama "FESTIVAL" tepat pukul 6 KST.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait