Popularitas Tak Terbantahkan, NewJeans 'Muncul' Di Gedung YG Entertainment
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini secara mengejutkan Minji dkk mendapat perhatian setelah membuat cameo tak terduga di gedung YG Entertainment menjadikan popularitasnya semakin tak terbantahkan.

WowKeren - Girlband rookie NewJeans tidak diragukan lagi adalah salah satu girl grup terbesar di K-Pop. Sejak debut, sepertinya seluruh dunia K-Pop membicarakan NewJeans dimana lagu-lagunya telah menjadi hit global, dan sepertinya idola dan netizen lainnya tidak bisa mendapatkan cukup dari lagu-lagu mereka yang menarik dan tarian viral.

Secara khusus, para anggota mendapatkan perhatian untuk dua rilisan terakhir mereka, “ETA” dan “Super Shy.” Meski baru dirilis, lagu-lagu tersebut ditetapkan sebagai lagu kebangsaan musim panas. Tak hanya itu secara mengejutkan Minji dkk mendapat perhatian setelah membuat cameo tak terduga di gedung YG Entertainment.

Di antara staf di YG, salah satu yang paling dikenal adalah @hhuit, anggota tim manajemen Jennie BLACKPINK dan dikenal sebagai manajer merek yang selalu mendukung Jennie dengan cara terbaik dan aktif di media sosial. Pada tanggal 6 Juli (KST), ia mendapat perhatian setelah memposting video karyawan YG lain yang sedang menonton video penampilan NewJeans untuk “ETA”.


Popularitas Tak Terbantahkan, NewJeans \'Muncul\' Di Gedung YG Entertainment
Koreaboo

Saat video tersebut dibagikan, netizen menyukai bagaimana pengaruh dan popularitas NewJeans begitu besar. Tentu saja, tidak diharapkan karyawan perusahaan K-Pop hanya mendengarkan artis dari agensi mereka sendiri, tetapi banyak yang masih menyukai betapa terbukanya karyawan YG menikmati NewJeans.

Popularitas Tak Terbantahkan, NewJeans \'Muncul\' Di Gedung YG Entertainment
Koreaboo

"Story Instagram manajer Jennie. Aku ingin tahu apakah itu kantor YG? Seorang karyawan yang menonton fanmeeting NewJeans, dan ada mata-mata. Ini sangat lucu. LOL," tulis seorang OP Jepang. Namun, ini bukan pertama kalinya netizen terpingkal pada cameo tak terduga dari NewJeans di gedung YG Entertainment. Tidak jarang para idola di perusahaan membuat vlog dan menyertakan staf.

Sedangkan sebelumnya ketika seorang anggota WINNER sedang berjalan-jalan di sekitar gedung dan mengobrol dengan staf yang bekerja di sana, netizen tidak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka saat melihat kantong kertas dengan logo NewJeans di atasnya. Ketenaran dan popularitas NewJeans terus meningkat, dan video menunjukkan bahwa, khususnya di Korea, semua orang terobsesi dengan grup dan musik mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru