Jang Wonyoung IVE Diduga Kenali Fans usai Baca Pesan Bubble
Facebook/IVEstarship
Selebriti

Jang Wonyoung IVE diduga sudah membaca pesan yang dikirimkan seorang fans di DearU. Bubble karena langsung melakukan permintaannya ketika bertemu di acara.

WowKeren - Jang Won Young IVE diduga mengenali seorang penggemar (A) usai membaca pesan yang dikirimkan melalui DearU. Bubble. Hal ini dibeberkan A melalui akun Weibo pribadinya.

A sendiri menghadiri jumpa penggemar IVE yang digelar di Bangkok, Thailand. Sebelumnya, A mengirimkan pesan ke Wonyoung melalui Bubble bahwa acara jumpa penggemar tersebut bertepatan dengan sehari sebelum ulang tahunnya.

A selanjutnya mendeskripsikan fisiknya pada pesan tersebut. Ia meminta Wonyoung untuk memberikan pose hati jika mungkin mengenalinya selama acara berlangsung. A menunjukkan bukti pesan Bubble yang ia kirimkan.

"Halo Wonyoung, aku akan pergi ke Thailand untuk bertemu denganmu besok! Aku gadis dengan rambut panjang warna merah, karena lusa adalah ulang tahunku, kalau kamu melihatku, bisakah kamu memberikan hatimu?" ucap A pada Bubble.

Wonyoung IVE diduga mengenali fans dari pesan Bubble

Sumber: Weibo


Wonyoung tak disangka terekam seakan mengenali A. Wonyoung terlihat langsung tersenyum ketika melihat A. Selanjutnya, idol kelahiran tahun 2004 itu langsung memberikan finger heart manis kepada A sembari mengedipkan sebelah matanya.

A lalu menceritakan rasa bahagianya karena idolanya membaca pesan yang ia kirimkan. A menyanjung Wonyoung memiliki hati tak kalah cantik dari visualnya.

"Ketika aku mengirimkannya kemarin, aku gak menyangka kalau dia akan membaca atau menggunakan penerjemah untuk mengingatnyašŸ˜­... Kemudian hari ini ketika aku bertemu mata untuk pertama kalinya, dia langsung mengenaliku dan memberikan hati untukku...," cerita A di Weibo, Jumat (7/7).

"Aku hampir pingsan. Sudah lama... Kami telah melihat satu sama lain beberapa kali di belakang. Sial, tidak akan pernah ada gadis yang sempurna lagi. Sungguh...," tutupnya manis.

Cerita A ini juga viral di Twitter. Para penggemar ramai dibuat terharu dengan sikap ramah yang diberikan Wonyoung ini.

"Kenapa dia sangat malaikat...," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Sayangku benar-benar malaikat. Aku juga ingin bertemu dengannya," beber lainnya. "Wonyoung benar-benar orang paling baik dan berharga di dunia ini," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru