Gemesnya Gong Yoo dan Son Heung Min Rayakan Ultah Bareng Sambil Rangkulan Mesra
Instagram
Selebriti

Sedangkan diketahui bahwa Son Heung Min berulang tahun pada tanggal 8 Juli, sedangkan Gong Yoo lahir pada tanggal 10 Juli, membuat ulang tahun mereka terpaut 2 hari.

WowKeren - Pada tanggal 8 Juli kemarin, stylist Lee Hye Young sukses membuat heboh saat mengunggah sebuah foto di Instagram story-nya, memperlihatkan Gong Yoo bersama dengan pesepakbola ternama Son Heung Min tengah mengadakan pesta ulang tahun bersama. Diketahui bahwa Son Heung Min berulang tahun pada tanggal 8 Juli, sedangkan Gong Yoo lahir pada tanggal 10 Juli, membuat ulang tahun mereka terpaut 2 hari.

Bersamaan dengan foto tersebut, Lee Hye Young menulis, “Dua orang terkasih dengan perbedaan ulang tahun dua hari. Selamat ulang tahun” dan menandai akun media sosial Gong Yoo dan Son Heung Min. Dalam foto yang dirilis, Gong Yoo melingkarkan lengannya di bahu Son Heung Min, dan Son Heung Min meletakkan tangannya di pinggang Gong Yoo, berpose mesra. Keduanya juga mengenakan kacamata hitam dan topi ulang tahun, memamerkan sisi imut mereka.


Selain itu, backdrop foto yang di dalamnya terdapat spanduk yang menampilkan foto-foto mereka menciptakan suasana yang lucu. Tampaknya Gong Yoo dan Son Heung Min mempertahankan persahabatan dekat melalui hubungan bersama mereka dengan stylist, dan perayaan ulang tahun bersama menambah kehangatan hubungan keduanya.

Gemesnya Gong Yoo dan Son Heung Min Rayakan Ultah Bareng Sambil Rangkulan Mesra
Kbizoom

Sementara itu Gong Yoo terakhir menyapa penggemar dengan serial serial thriller sci-fi asli Netflix "The Silent Sea" pada akhir 2021 lalu. Bertempat di masa depan distopia yang jauh di mana Bumi menghadapi kekurangan air yang akut, serial ini mengikuti tim ekspedisi ke stasiun yang ditinggalkan di bulan. Tanggapan penggemar terhadap serial ini beragam, tetapi menduduki puncak tangga lagu global Netflix untuk menjadi serial non-Inggris yang paling banyak ditonton di minggu kedua dan menerima ulasan Forbes menyebutnya sebagai salah satu "seri fiksi ilmiah terbaik hingga saat ini" dari Netflix.

Di sisi lain meskipun mengalami musim yang sulit untuk Tottenham, pada 8 April 2023, Son Heung Min mencetak gol ke-100nya di Liga Premier dalam kemenangan 2–1 atas Brighton & Hove Albion, dan menjadi pemain Asia pertama yang mencapai prestasi tersebut. Sehari setelah pertandingan liga terakhir Tottenham musim ini melawan Leeds United, pada 29 Mei, Son Heung Min menjalani operasi untuk mengatasi masalah hernia. Dalam sebuah wawancara dengan TV Chosun, Son Heung Min mengungkapkan bahwa dia membawa cedera itu bersamanya selama 8–9 bulan, yang memungkinkannya untuk bermain hanya dengan 60% dari kemampuan normalnya untuk sebagian besar musim.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait