Haechan Suruh Jeno dan Jaemin NCT Jaga Bentuk Badan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Dalam live bersama member NCT Dream lainnya baru-baru ini, momen ketika Haechan menyarankan Jeno dan Jaemin menjaga bentuk badan menjadi sorotan penggemar.

WowKeren - Bagi idol, menjaga bentuk badan merupakan sesuatu yang penting. Baru-baru ini, aksi Haechan menyuruh sesama member NCT yakni Jeno dan Jaemin untuk melakukannya menimbulkan tanya di kalangan penggemar.

Beberapa waktu lalu, NCT Dream melakukan live di mana para member mengobrol dengan santai. Haechan mendadak meminta Jeno untuk memperhatikan badannya.

"Jeno perhatikan tubuhmu," kata Haechan.

Namun Jeno tidak memberikan respons apapun. Setelahnya, Haechan meminta Jaemin untuk melakukannya dengan mengatakan, "Jaemin kamu juga, bentuklah tubuhmu."

Sebagai respons, Jaemin mengatakan, "Kenapa aku? Aku tidak mengungkapkan tubuhku."


Kemudian Haechan melanjutkan, "Tidak, tapi kamu juga harus membentuk tubuhmu."

Haechan Suruh Jeno dan Jaemin NCT Jaga Bentuk Badan

Source: Twitter

Interaksi antara Haechan, Jeno dan Jaemin ini kemudian menimbulkan tanya sekaligus meningkatkan perhatian fans pada topik yang dibicarakan mereka bertiga. Karena membicarakan tubuh dewasa ini tergolong sensitif, penggemar berharap agar Haechan bisa lebih bijak mengangkat topik ini meski bagi idol menjaga penampilan merupakan peraturan tidak tertulis. Di sisi lain, banyak fans yang berharap agar Haechan tidak menjadi target kebencian antis karena ucapannya

"Didik dia seperti yang kamu inginkan, bilang padanya itu salah, buat dia memperbaiki diri dengan cara apapun yang kamu bisa. Tapi jangan pernah ikut-ikutan membenci dia dan memberitahu hal-hal tidak pantas. Kalian tidak bisa membalasnya dengan kebencian," kata salah satu fans.

"Apakah ada konteks kenapa HC tiba-tiba mengangkat ini? Fakta bahwa dia mengatakan ini pada 2 member dan live mungkin dia menemukan hal lucu/menghibur atau dia melakukannya secara kasual?" tanya fans lain.

Sementara itu, NCT Dream akan comeback dengan album full "ISTJ" pada 17 Juli pukul 18:00 KST. Aktivitas ini menandai kembalinya mereka setelah 7 bulan merilis "Candy" pada Desember 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait