Isu Amanda Manopo Bakal Dinikahi Arya Saloka, Manajer Sebut Sang Aktor Masih Beristri
Selebriti

Santer beredar isu yang menyebut Amanda Manopo bakal menikah dengan Arya Saloka usai mencuat gosip sang aktor sudah bercerai dari Putri Anne. Terkait isu tersebut, manajer Amanda buka suara.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo beberapa tahun belakangan ini memang santer digosipkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya dalam sinetron "Ikatan Cinta", Arya Saloka. Namun, isu ini sempat ditentang keras oleh sebagian orang lantaran Arya sendiri dikenal telah menikah dengan aktris cantik, Putri Anne.

Karena isu tersebutlah, pernikahan Putri Anne dan Arya diterpa gosip tak sedap. Bahkan tak sedikit yang mencurigai pasangan ini sebetulnya telah bercerai. Apalagi, reaksi Putri Anne ketika seorang netizen memanggilnya janda semakin menguatkan spekulasi perceraiannya dengan Arya.

Mulanya, seorang netizen memanggil Putri Anne dengan sebutan janda. "Hai Janda," seru seorang netizen di komentar akun Threads Instagram milik Putri Anne. Tak disangka, ibu satu anak ini langsung menimpali seruan netizen tersebut dengan balik berkata, "Hai," ujar Putri Anne.

Tak lama, beredarlah rumor tak sedap lagi yang menyebut Amanda akan segera dinikahi oleh Arya usai isu sang aktor dan Putri Anne bercerai. Sampai berita ini dibuat, baik Amanda, Arya maupun Putri Anne belum memberikan komentar apapun.

Akan tetapi, manajer Amanda yakni Fachri Chairul muncul dan bersuara. Lewat siaran live di Instagram, Fachri membantah tegas isu yang menyebut Amanda dan Arya akan segera menikah. Ia bahkan mengkritik isu tersebut sangatlah gila.


Mulanya, seorang netizen bertanya kapankah Amanda dan Arya akan menikah. "Arya Manda nikah kapan ayy," bunyi pertanyaan netizen tersebut dilansir dari TikTok @someejutex yang diupload pada Jumat (7/7).

Photo-INFO

Instagram/TikTok

Mendengar pertanyaan tersebut, manajer Amanda pun langsung tegas mengatakan tidak akan ada pernikahan. "Nggak akan. Gila ya," seru Fachri menepis isu Amanda dan Arya akan segera menikah.

Menurut Fachri, hal itu sangatlah tidak mungkin. Pasalnya, Fachri mengisyaratkan jikalau Arya masih memiliki istri dan anak. Ia pun bingung mengapa pria beristri dan memiliki anak diminta menikahi wanita lain.

Lantas, benarkah pernyataan manajer Amanda ini bak isyarat jika Arya dan Putri Anne sebetulnya belum bercerai? Kita tunggu saja klarifikasi dari mereka ya. "Iyalah (gila), masak orang punya anak istri suruh nikah, dah gila ya," tegas Fachri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait