Jennie BLACKPINK Ternyata Sampai Diinfus Jelang Konser 'BORN PINK' di Osaka
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie menyatakan bahwa dia sedang tidak enak badan. Selain itu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menggunakan boneka yang sebelumnya dia berikan kepada Rose.

WowKeren - Di tengah jadwal padanya dengan tur konser dan kegiatan individu, Jennie BLACKPINK mati-matian menjaga kondisi tubuh. Sebelum konser "BORN PINK" BLACKPINK di Kyocera Dome, Osaka, Jepang, pelantun "Shut Down" itu mendapat infus karena merasa tidak enak badan.

Pada 14 Juli, sebuah video berjudul "BLACKPINK – 'B.P.M.' Roll #27" ("B.P.M" di sini adalah kependekan dari "BORN PINK Memories") dipublikasikan di channeln YouTube resmi BLACKPINK. Di sini, rekap pengalaman para member grup tersebut selama tur dunia mereka terungkap.

Jennie BLACKPINK Ternyata Sampai Diinfus Jelang Konser \'BORN PINK\' di Osaka

Video terbaru ini menyertakan beberapa cuplikan dari konser "BORN PINK" BLACKPINK di Kyocera Dome di Osaka, di mana Jisoo absen karena COVID-19. Secara khusus, dalam satu adegan, Jennie terlihat mendapatkan infus sebelum konser.


Jennie menyatakan bahwa dia sedang tidak enak badan. Selain itu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menggunakan boneka yang sebelumnya dia berikan kepada Rose, mengatakan, "Aku menggunakannya untuk mencegah memar."

Jennie BLACKPINK Ternyata Sampai Diinfus Jelang Konser \'BORN PINK\' di Osaka

Pengungkapan bahwa Jennie harus mendapatkan infus sebelum konser Osaka telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Sebelumnya, idol tersebut harus meninggalkan panggung di pertengahan pertunjukan selama konser BLACKPINK di Melbourne karena kesehatan yang buruk, dan sepertinya kondisinya di Jepang juga tidak baik.

Akibatnya, banyak penggemar meninggalkan kata-kata dukungan di bawah bagian komentar video, menyatakan bahwa mereka akan selalu mencintai BLACKPINK dan mendoakan kesehatan untuk Jennie serta member lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait