Jennie BLACKPINK Diduga Ngaku Hengkang dari YG Depan Dua Lipa
Instagram/jennierubyjane/dualipa
Selebriti

Jennie BLACKPINK membuat gempar karena diduga memberikan pernyataan kalau ia telah keluar dari YG Entertainment ketika melakukan podcast dengan Dua Lipa, Jumat (14/6).

WowKeren - Pada Jumat (14/7), Jennie BLACKPINK mengejutkan karena menjadi tamu di podcast yang dipandu oleh Dua Lipa. Ia menceritakan mengenai perjalannya dari mulai masih trainee sampai debut sebagai aktris melalui serial HBO "THE IDOL".

Salah satu ucapan Jennie ketika mengenang masa trainee berujung mencuri perhatian. Ia dirasa memberikan kode bahwa tidak lagi berada di naungan YG Entertainment.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu menyebutkan mengenai "agensi lama" yang menaunginya. Jennie diketahui hanya pernah menandatangani kontrak eksklusif sebagai artis di bawah naungan agensi tersebut.

"Keragaman dan gaya vokal yang berbeda yang menjadi pengalaman kami (BLACKPINK) benar-benar sesuatu yang membantuku selama ini. Hal baik tentang label yang pernah menaungiku bukan cuma mereka ingin kami menyanyi Bahasa Korea tapi juga cover banyak lagu pop ketika trainee," cerita Jennie di Podcast "Dua Lipa: At Your Sevice".


Jennie BLACKPINK promosi podast bersama Dua Lipa

Sumber: Instagram

"Jadi ketika kami merekam lagu sebenarnya untuk BLACKPINK, kami bisa bermain-main. Bahasa, ritme, segala macam yang memengaruhi musik dengan perbedaan budaya," lanjut idol bernama lengkap Jennie Ruby Jane Kim ini.

Pernyataan Jennie "the label that I was under" tentu langsung menggemparkan. Apalagi belakangan ini perpanjangan kontrak BLACKPINK dibahas mengingat akan habis Agustus mendatang sesuai dengan peringatan debut ke-7 grup ternama tersebut.

Banyak penggemar penasaran mengenai kenapa Jennie menyebutkan agensinya dalam bentuk lampau. Ada pula yang merasa bahwa Jennie menggunakan bentuk lampau karena membahas mengenai masa trainee sehingga tidak berhubungan dengan agensinya sekarang.

Sementara itu, sebelumnya dibeberkan Jennie bersama dengan Jisoo dan Rose diprediksi akan tetap memperpanjang kontrak mereka dengan YG. Namun, Lisa dikabarkan masih belum menemukan kesepakatan syarat perpanjangan kontrak dengan agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait