Jennie Buka-Bukaan Soal Awal Mula Bermimpi Jadi Idola Hingga Minta Maaf Telah Kecewakan Fans
Instagram
Selebriti

Dalam acara podcast penyayi Dua Lipa 'Dua Lipa: At Your Service' kesempatan tersebut member BLACKPINK ini berbagi tentang perjalanannya menjadi salah satu bintang K-pop wanita terbesar.

WowKeren - Jennie kembali menyapa penggemar namun kali ini dengan tampil spesial dalam episode terbaru acara podcast Dua Lipa "Dua Lipa: At Your Service". Dalam kesempatan tersebut member BLACKPINK ini berbagi tentang perjalanannya menjadi salah satu bintang K-pop wanita terbesar.

Di podcast, Jennie membawa penggemar lebih dekat dan pribadi, membuka tentang masa kecilnya dan perjuangan yang dia hadapi dalam perjalanannya. Salah satu hal yang tak terlupakan yang dibagikan Jennie adalah pengaruh ibunya terhadap perspektifnya dalam hidup yang membuatnya menjadi seperti sekarang ini.

"Ibuku selalu memiliki harapan bahwa aku tidak hanya mengalami budaya dan negaraku di rumah, tetapi juga berkeliling dunia dan menjadi orang yang bebas ke mana pun aku pergi," katanya.


Berkat prinsip ibunya dalam hidup, Jennie bisa belajar di Selandia Baru untuk memperluas perspektifnya tentang dunia. Jennie juga berbagi tentang kehidupan awalnya dan berbicara tentang kehidupannya di Selandia Baru dan bagaimana hal itu membentuk mimpinya untuk menjadi artis K-pop.

Sekarang, Jennie berkeliling dunia tampil di kota-kota terbesar sebagai salah satu idola K-pop yang paling dikenal. Jennie juga buka-bukaan soal masa terpuruk yang dialaminya sebagai artis pertunjukan. "Aku akan terus-menerus melukai diri sendiri selama pertunjukan dan kehidupan dibandingkan dengan gadis-gadis lain. Itu hanya hal yang membuat stres dalam hidupku. Aku seperti 'Ini dia, aku jatuh lagi. Aku tersandung lagi'. Aku telah menyadari bahwa meskipun aku memiliki hari-hari pelatihan yang lebih tentang aku harus pandai menari bukan bagaimana aku menjaga diriku tetap aman dan sehat saat aku melakukan ini," tambhanya.

Jennie melanjutkan, "Aku merasa telah mengecewakan penggemarku di beberapa titik dalam hidupku di mana sepertinya aku tidak memberikan yang terbaik. Tapi aku belum punya waktu untuk mengatakan ini, tapi aku tidak tahu bagaimana mengendalikan tubuhku dan menggunakan tubuhku sebagaimana mestinya. Sesuatu seperti aku tidak melakukannya dengan baik dengan sepatu hak."

Sementara itu fans berhasil dibuat terpesona oleh pandangan Jennie tentang kehidupan dan bagaimana pengalaman hidupnya telah membentuknya menjadi dirinya yang sekarang. Mereka telah membagikan berbagai klip dan segmen dari acara podcast sambil mengungkapkan kekaguman mereka terhadap pelantun lagu "SOLO" tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait