Bebas Ekspresikan Diri, Jennie Ungkap Makna Lagu 'Tally' Baginya
Instagram
Selebriti

Dalam podcast bersama Dua Lipa, Jennie juga mengungkapkan bahwa saat masih menjadi trainee, dia diberi posisi 'rap' di grup, dan seiring berjalannya waktu mulai mempertanyakan hal itu.

WowKeren - Jennie baru-baru ini duduk bersama penyanyi asal Inggris Dua Lipa untuk membahas kehidupan dan kariernya di podcast "Dua Lip: At Your Service". Selama wawancara, member BLACKPINK ini mengungkapkan bahwa saat dia masih menjadi trainee, dia diberi posisi "rap" di grup, dan seiring berjalannya waktu, dia mulai mempertanyakan hal itu. Untungnya dia bisa menyelesaikan ini setelah beberapa refleksi batin.

"Ada saat di mana aku menyangkal diri sendiri karena gagasan bahwa aku tidak memilih jalan ini, yang dipilih orang lain untukku. Setelah mengambil cuti dari pekerjaan dan mendengarkan musik secara umum, dan kemudian aku benar-benar melihat kembali video yang aku tampilkan dan ketika aku melakukan live, untuk benar-benar melihat diriku seperti menikmati rap di atas panggung dan saat itulah aku menerimanya fakta bahwa, itu adalah bagian dari diriku," kata Jennie.

Jennie kemudian membahas tentang perasaan dibatasi sebagai idola K-Pop dan bagaimana penggemar dapat membantunya mengatasi ketakutannya untuk membiarkan dirinya yang sebenarnya bersinar. Dua Lipa menyebutkan bahwa Jennie tampaknya menyukai lagu "Tally" dimana ketika dirilis lagu itu membuat heboh karena liriknya yang eksplisit dan tanpa beban.


Ketika ditanya apa arti lagu itu baginya, Jennie berbagi bahwa sebagai artis K-Pop dan merasa dibatasi dalam apa yang bisa dia katakan dan lakukan di atas panggung dan takut untuk mengekspresikan dirinya. "Memulai karir aku di Korea sebagai artis K-pop telah membatasi begitu banyak sisi aku di mana hal itu tidak boleh ditampilkan karena aku adalah idola K-pop, dan aku pikir aku juga takut untuk mengekspresikan diri. Dan ketika hal-hal berkembang dari waktu ke waktu, aku dapat mengekspresikan diriku, dan orang-orang akan melihatnya sebagai melanggar batas daripada dia melakukan sesuatu yang tidak boleh dia lakukan dan dapat membuka babak baru bagi orang-orang yang memulai bisnis," serunya.

"Tally" secara nyata memiliki beberapa f-bomb di sepanjang lagu, dan Jennie awalnya bahkan tidak dapat mengucapkan kata itu dengan lantang. "Lagu 'Tally' adalah salah satu lagu pertama yang kami benar-benar mengucapkan kata F, awalnya ketika aku mulai membawakan lagu itu, aku bahkan tidak bisa mengucapkannya dengan lantang," imbuhnya.

Setelah beberapa ketakutan awal, Jennie mengatakan dia menyadari bahwa BLINK menyukai lagu tersebut dan mereka memberinya kepercayaan diri untuk menikmati membawakan lagu yang bermakna. "Aku seperti dapatkah aku menjauh dari mikrofon, bagaimana jika orang berpikir ini tidak benar dan kemudian lebih banyak penggemar yang menyukai lagunya dan aku terhubung dengan BLINKS saat aku di atas panggung dan menyanyikan lagu mereka seperti 'yeah do your thing'. Mereka adalah orang-orang yang memberiku kepercayaan diri dan dukungan untuk benar-benar menikmati lagu tersebut," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait