Jennie BLACKPINK Mudah Terluka, Kontroversi Dikaitkan dengan Jo Hyun Ah Urban Zakapa
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK menjelaskan kondisi fisiknya yang mudah terluka saat podcast dengan Dua Lipa. Media setempat mengaitkan situasi Jennie dengan Jo Hyun Ah Urban Zakapa yang sama-sama korban salah paham.

WowKeren - Jennie BLACKPINK muncul di podcast Dua Lipa pada Jumat (14/7). Pengakuan Jennie mengenai kondisinya yang mudah terluka dalam acara tersebut lantas dikaitkan dengan situasi Jo Hyun Ah Urban Zakapa.

Kepada Dua, Jennie mengaku fisiknya rapuh dan sering kali terluka dibanding member BLACKPINK lainnya. Karenanya, pelantun "SOLO" itu menyadari apa yang ditampilkan bisa jadi mengecewakan penggemar.

"Aku terus menerus melukai diriku sendiri selama perform dan sehari-hari dibanding membern lain, dan itu membuatku stres hidupku seperti itu. Begitulah, aku jatuh lagi, aku tersandung lagi," kata Jennie.

Meski tidak tahu caranya mengendalikan situasi itu, Jennie sedang berusaha agar kondisinya membaik. Idol kelahiran 1996 itu tengah belajar untuk mengendalikan tubuhnya.

"Kupikir aku sudah membuat fans kecewa. Aku seperti tiak melakukan yang terbaik tapi aku ingin bilang, aku tidak tahu caranya mengendalikan tubuhku. Aku sedang belajar bagaimana merawat tubuhku. Aku belajar banyak tentang diriku, termasuk bagaimana ototkui bekerja dan bagaimana lenganku menekuk," bebernya.

Selanjutnya, Jennie juga bicara tentang kesulitannya menari dengan sepatu hak tinggi. Pengakuan Jennie soal kondisi kesehatannya ini seolah membungkam kontroversi perilakunya di atas panggung. Seperti diketahui, Jennie menerima banyak kritik karena tariannya berdasar apa yang tersebar di dunia maya.

Situasi Jennie lantas dikaitkan dengan Jo Hyun Ah yang juga menimbulkan kontroversi karena sikapnya. Di masa lalu, vokalis perempuan Urban Zakapa itu dituduh kasar dan mengabaikan wartawan.


Saat menghadiri "Strong Heart League" milik SBS, Hyun Ah mengaku menderita narkolepsi. Keadaan itu membuatnya tiba-tiba tertidur dan membuat alasan lain atas keterbatasannya.

"Aku tiba-tiba tidur. Kemudian, tentu saja, aku tidak mau menjawab. Para member terus membuat alasan dengan bilang, 'Hyun Ah sedang tidak enak badan,'" ungkapnya.

Karena gejalanya terjadi kapan saja, Hyun Ah juga sampai menguap selama konser. Sehingga ia perlu melurusakan keadaaan bahwa kuapnya karena panggilan fisik bukannya tidak menikmati suasana dengan fans.

"Aku menguap terus bahkan saat konser, jadi aku harus memberitahu sebelumnya. 'Semua, aku terus menguap. Aku tidak ngantuk, jadi tolong jangan salah paham.' Dan aku menguap saat bernyanyi. Bukankah itu akan jadi salah paham?" lanjut Hyun Ah.

Namun kondisi kesehatan Hyun Ah sudah membaik dan tidak lagi menunjukkan gejala tidur tak terkendali karena penyakit. Hal itu terwujud berkat pengobatan yang dijalaninya akhir-akhir ini.

Dengan fakta kehatan Jennie dan Hyun Ah, media setempat Herald POP menilai kontroversi terjadi karena mereka tidak ada kesempatan menjelaskan situasi yang sebenarnya. Sehingga mereka baru menceritakannya ketika kontroversi menjadi semakin parah dan dinilai terlambat mengungkapkan. Mereka menyayangkan jempol gegabah yang terlanjut menghujat selebriti sebelum mengungkapkan konflik personalnya secara langsung.

Sementara itu, Jennie dikabarkan tidak akan melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment. Seperti diketahui, BLACKPINK yang sudah berusia 7 tahun kontraknya akan berakhir pada Agustus 2023 mendatang.

Saat ini, BLACKPINK masih disibukkan dengant tur "BORN PINK" yang dibuka sejak Oktober 2022. Mereka melakukan panggung encore di Bangkok pada 27 dan 28 Mei di Stadion Nasional Rajamangala. Setelahnya mereka masih tampil di Jepang, Australia, Prancis dan Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait