Jennie BLACKPINK Jawab Tudingan Malas-malasan Menari di Panggung
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie berbicara tentang kesehatannya di podcast Dua Lipa, nampaknya untuk mengatasi keluhan 'lazy dancing' yang ditujukan padanya selama tur dunia 'BORN PINK' dan sepanjang kariernya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK baru-baru ini duduk bersama penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Dua Lipa, untuk membahas semua aspek karir profesional dan kehidupan pribadinya di podcast Dua Lip: At Your Service. Di sini, sang idol juga mengklarifikasi tudingan bahwa dirinya menari dengan malas-malasan di panggung.

Jennie berbicara tentang kesehatannya di episode tersebut, nampaknya untuk mengatasi keluhan "lazy dancing" yang ditujukan padanya selama tur dunia "BORN PINK" dan sepanjang kariernya.

Dua Lipa mengemukakan bahwa sebagai superstar besar, pasti ada beberapa hal yang Jennie harap bisa dia bagikan secara berbeda. Jawaban Jennie berkisar pada kesehatannya, terutama bagaimana dia belajar untuk menjaga dirinya sendiri dengan lebih baik dalam beberapa tahun terakhir.

"Selama pandemi dan bahkan hingga saat ini, aku telah belajar merawat tubuhku dan aku telah belajar banyak tentang diriku tentang kesehatanku dan bagaimana ototku bekerja, seberapa jauh lenganku bisa menekuk, setiap detailnya. Dan semuanya dimulai karena aku terus-menerus terluka/cedera selama pertunjukan dan kehidupan sehari-hari dibandingkan dengan member yang lain," ungkap Jennie.


Jennie mengatakan selama masa training, fokusnya adalah menari dengan baik dan tidak menyertakan instruksi tentang cara menjaga dirinya tetap aman dan sehat. Karena itu, dia merasa seperti tidak tahu bagaimana mengendalikan tubuhnya dan khawatir telah mengecewakan penggemar.

"Jadi aku merasa telah mengecewakan penggemarku di beberapa titik dalam hidupku di mana sepertinya aku tidak memberikan yang terbaik, tapi aku belum punya waktu untuk mengatakan ini, tapi aku ingin mengatakan bahwa aku tidak tahu bagaimana mengendalikan tubuhku, dan menggunakan tubuhku sebagaimana mestinya," sambungnya.

Penyanyi kelahiran 1996 itu kemudian memberikan contoh mengenakan sepatu hak tinggi, mengatakan bahwa sementara beberapa orang dapat tampil dengan memakainya, tingkat rasa sakitnya akan secara langsung memengaruhi staminanya di atas panggung.

"Sesuatu seperti, aku tidak terlalu bisa tampil bagus dengan sepatu hak tinggi, (sementara) beberapa orang luar biasa dengan sepatu hak tinggi. Aku salah satu member terpendek dalam grup, aku tidak bisa bekerja dengan sepatu hak tinggi, kakiku tidak dibuat untuk sepatu hak tinggi. Meskipun aku mencoba, dan kadang-kadang ketika aku merasa baik-baik saja dengan tubuhku (tapi) saat aku banyak bepergian, dan tubuh membengkak, dan kakiku bengkak, jika aku mencoba menari dengan sepatu hak tinggi, staminaku turun drastis karena aku tahu itu tidak nyaman bagiku," jelas Jennie.

Ia melanjutkan, "Hal-hal seperti itu, aku ingin berterus terang, tidak berterus terang tapi berbagi dengan penggemarku bahwa aku masih pada titik di mana aku belajar tentang diriku sendiri. Jika demikian, biarkan aku menjadi orang yang berbagi tentang diriku mulai sekarang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait