Luka Wonyoung IVE Diduga Lebih Parah Daripada yang Terlihat Saat di Bandara
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sebelumnya, terungkap bahwa Wonyoung IVE sempat cedera selama syuting hingga dilarikan ke IGD dan mendapat tujuh jahitan. Luka yang tampak saat IVE berada di bandara menjadi topik bahasan hangat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu baru terungkap bahwa Jang Won Young IVE sempat mengalami cedera saat syuting MV "I AM". Menyusul berita tersebut, muncul dugaan luka Wonyoung memburuk dan lebih parah setelah beredar foto-fotonya semasa promosi.

Beredar foto Wonyoung dengan plester di daerah siku. Disebutkan bahwa idol kelahiran 2004 itu terluka saat syuting MV "I AM" dan harus dilarikan ke IGD dan menerima tujuh jahitan. Alih-alih istirahat lebih lama, ia melanjutkan syuting hingga tuntas.

Mendengar kabar ini, DIVE menyuarakan kekhawatiran mereka terhadap Wonyoung dan juga IVE. Starship Entertainment dikritik karena sudah menyembunyikan fakta ini dan membiarkan Wonyoung tetap bekerja meskipun terluka.

Dari foto-foto yang beredar, siku Wonyoung diplester dan menunjukkan bekas luka besar. Potret diambil saat IVE berada di bandara, bukan setelah terluka. Sehingga muncul kecurigaan bahwa luka Wonyoung lebih besar dan parah daripada yang terlihat.


Luka Wonyoung IVE Diduga Lebih Parah Daripada yang Terlihat Saat di Bandara

Source: Kbizoom

Netizen membayangkan bagaimana rasanya Wonyoung menari dengan luka di area kulit yang bisa merenggang. Penggemar juga menyatakan frustrasi karena mereka dianggap berlebihan setelah tahu Wonyoung terluka.

"Aigoo, pasti sakit sekali karena kulit yang dijahit akan meregang saat menari," kata salah satu netizen. "Pasti sangat sakit karena dia bahkan harus pergi ke IGD untuk perawatan. Starship, tolong jaga anak-anak dengan lebih baik," sahut netizen lain.

"Alasan fans marah dan kesal karena agensi tidak pernah menuntut siapapun meskipun anak-anak IVE menghadapi segala macam rumor dan komentar jahat, tapi video orang-orang mengutuk agensi segera dihapus. Para member terluka tapi berusaha menutupi luka dengan cepat dan menunjukkan profesionalisme dengan lanjut syuting meskipun akan meninggalkan bekas luka. Mereka terus menari tanpa bilang mereka terluka dan akhirnya semakin melukai area yang cedera," imbuh yang lain.

"Pada orang-orang yang mengira kami membesar-besarkan masalah dan membuat-buat, foto-foto itu tidak diambil tepat setelah cedera tapi setelah mendapat jahitan dan dirawat. Cederanya cukup serius jadi dia harus pergi ke IGD, jadi kenapa kalian berkomentar jahat di sini? Mungkin kalian kesal dan cemburu karena tidak ada yang khawatir saat kamu terluka, tapi jangan kelewatan," komentar seorang fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru