Jennie Rendam Wajah Pakai Es & Ungkap Detail Hairstyle di Vlog Met Gala
Instagram
Selebriti

Jennie mengunggah sebuah vlog baru di akun YouTube pribadinya yang menunjukkan member BLACKPINK itu sedang mempersiapkan Met Gala 2023 di New York pada bulan Mei lalu.

WowKeren - Pada 14 Juli kemarin Jennie memperbarui kanal YouTube pribadinya “Jennierubyjane Official” dengan mengunggah video baru yang mana menunjukan persiapannya menghadiri Met Gala dalam sebuah vlog. Video tersebut menunjukkan member BLACKPINK itu sedang mempersiapkan Met Gala 2023 di New York pada bulan Mei lalu.

Pertama, Jennie muncul dengan wajah tanpa make up yang tetap memukau dan mendapat pijatan mata dari staf riasnya. Kemudian, staf memegang es di tangannya dan memijat wajah Jennie dengan tangannya yang dingin.

Selanjutnya, Jennie memasukkan seluruh wajahnya ke dalam wadah berisi air es. Sambil mengeluarkan wajahnya, Jennie gemetar dan berseru, “Oh, dingin sekali”. Ragu-ragu sejenak, dia berkata, “Wow," lalu memasukkan wajahnya ke dalam air lagi. Setelah membasuh wajahnya dengan es, Jennie mulai merias wajahnya dan mewawancarai penata rambutnya sambil makan kentang goreng.


"Bagaimana kau mendapatkan gaya rambut ini?” tanya Jennie dan penata rambutnya menjawab, “BLACKPINK dan Jennie BLACKPINK adalah artis yang mewakili Korea. Jadi ketika dunia melihatnya, aku ingin mereka melihat keindahan Korea dengan memasukkan elemen Asia ke dalam penampilannya."

Mendengar itu, Jennie berkata, “Benar. Ini campuran Korea dan modern dan tradisional dan klasik. Aku benar-benar ingin menciptakan tampilan yang tak lekang oleh waktu. Jika aku melihat ke belakang dalam sepuluh tahun, aku tidak ingin menyesali apa pun. Jadi itu juga keputusan besar yang aku pertimbangkan."

Sementara itu Jennie sebelumnya sukses menyedot perhatian dengan gaya vintagenya ketika mengenakan gaun mini putih yang awalnya dirancang oleh Karl Lagerfeld untuk lini musim gugur/musim dingin Chanel di tahun 1990. Met Gala sendiri digelar di Metropolitan Museum of Art di New York City pada 1 Mei dengan tema "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" yang menghormati perancang busana ikonik yang meninggal pada Februari 2019 dan karirnya selama tujuh dekade.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait