Dialog Yoona SNSD & Junho 2PM Saat Ciuman Hot di Kolam 'King the Land' Disorot
Netflix
TV

Di episode terbaru 'King the Land' ini, Gu Won (Junho) dan Cheon Sa Rang (Yoona) terbawa suasana romantis dan berciuman mesra. Pasangan ini juga mengobrol di sela-sela ciuman itu.

WowKeren - "King the Land" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (16/7). Di episode ke-10 drama populer JTBC ini, penonton disuguhi dengan sederet adegan mesra Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) dan Gu Won (Junho 2PM) ketika mereka berada di Thailand.

Di episode terbaru "King the Land" ini, Gu Won dan Sa Rang diam-diam keluar kamar penginapan. Mereka menuju kolam renang dan akhirnya menceburkan diri. Terbawa suasana romantis, pasangan utama drama ini pun akhirnya berciuman mesra.

Menariknya di sela-sela ciuman itu, Gu Won dan Sa Rang juga mengobrol dengan jarak yang sangat dekat. "Aku merindukanmu," ujar Gu Won. "Tapi kita terus bersama seharian?" sahut Sa Rang dan mereka kembali berciuman.

"Aku merindukan wajahmu, bukan punggungmu. Aku sangat merindukan wajah manismu ini," jawab Gu Won. Setelah mengucapkan hal itu, Gu Won langsung mencium bibir Sa Rang dengan cukup panas. Sa Rang juga masih melingkarkan tangannya di leher kekasihnya.


Dialog Yoona SNSD & Junho 2PM Saat Ciuman Hot di Kolam \'King the Land\' Disorot

Source: Naver

Adegan ciuman Sa Rang dan Gu Won di kolam renang "King the Land" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menyoroti pasangan itu yang sempat-sempatnya memiliki dialog di tengah ciuman romantis mereka.

"MASALAHNYA LG NIH BROK mereka ngomong ke satu sama lain jarak 0.5 cm keknya mah DEKET BGT sampe keknya ni bau napas satu sama lain dah kecium, ya sebelum ciuman sih CUMA KAYAK deket bgt, gue yg nonton huhah huhah," tulis seorang warganet.

"NGOMONG DENGAN BIBIR NEMPEL TUH BIAR APA COBA?!?!?!," tambah yang lain. "Di drama lain kyknya kiseu GX gini2 amat Ampe sempet2 nya LG kiseu ngobrol santai kyk udh biasa z gitu ngelakuinnya GX canggung SM skli menikmati bgt ya kalian," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "King the Land" episode terbaru menjadi miniseri yang paling banyak ditonton di slot Minggu malam kemarin. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraih rating sekitar 11,3 persen. "King the Land" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait