Dirahasiakan 13 Tahun, Song Ji Hyo Ternyata Putri Keluarga Kaya Raya
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Song Ji Hyo kini sedang menghadapi gugatan melawan mantan agensinya, Uzu Rocks. Agensi itu masih belum memberikan bayaran yang menjadi hak sang aktris sejak 10 Februari lalu.

WowKeren - Song Ji Hyo membongkar rahasia yang tidak diungkapkannya selama 13 tahun menjadi member "Running Man". Di episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (16/7), sang aktris cantik mengakui bahwa dirinya adalah putri dari keluarga kaya raya.

Ji Hyo mendadak berkata, "Ayahku tidak lebih dari seorang pekerja kantoran". Namun Ji Suk Jin menyela, "Ibunya menjalankan bisnis makanan dan minuman yang besar. Kudengar ibunya sedang berada di Haeundae, Busan, dalam perjalanan bisnisnya."

Jihyo dengan tegas membantahnya, "Tidak. Mengapa kamu mengarang cerita?" Tapi member "Running Man" terus membuat asumsi soal orangtua Jihyo yang punya bisnis restoran. Ji Hyo akhirnya membongkar pekerjaan orangtuanya.

"Mereka menjalankan bisnis feri di Tongyeong," ucap sang aktris. Para member akhirnya heboh bereaksi, "Selama 13 tahun terakhir, ini adalah pertama kalinya aku mendengar ini! Aku tidak tahu bahwa mereka adalah pemilik bisnis feri!"

Suk Jin mulai merinci harga kapal feri yang jelas sangat mahal. "Apakah semua kapal di Tongyeong milikmu?" tanya Yang Se Chan yang langsung dibantah Ji Hyo karena orangtuanya baru membuka bisnis itu. Member "Running Man" kini menjuluki Ji Hyo sebagai Putri Tongyeong.


Dirahasiakan 13 Tahun, Song Ji Hyo Ternyata Putri Keluarga Kaya Raya

Source: Naver

Ji Hyo dengan rendah hati mengatakan pekerjaan orangtuanya tidak ada hubungan dengannya. "Orangtuaku adalah orangtuaku, dan aku adalah diriku sendiri. Itu sebabnya aku tidak pernah membicarakan kekayaan mereka," jawab Ji Hyo.

Di sisi lain, Ji Hyo kini sedang menghadapi gugatan melawan mantan agensinya, Uzu Rocks. Agensi itu hingga kini masih belum memberikan bayaran yang menjadi hak sang aktris sejak 10 Februari lalu. Mereka hanya terus berjanji tanpa benar-benar membayarkan uang Ji Hyo.

Jumlah yang belum diterima Ji Hyo dari Uzu Rocks berjumlah sekitar 980 juta won. Aktris kelahiran tahun 1981 itu juga akhirnya terpaksa mengambil jalur hukum karena agensi lamanya terus menunda dan malah CEO-nya mengundurkan diri.

"Belum ada 'koordinasi' atau 'diskusi' mengenai pembayaran dengan UZUROCKS. Kami hanya mengetahui keterlambatan pembayaran atau jadwal pembayaran baru secara sepihak atau melalui media," ungkap perwakilan agensi Ji Hyo belum lama ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait