Kecantikan Song Ji Hyo Dandan Era Joseon di 'Running Man' Tuai Pujian Selangit
Naver
TV

Member 'Running Man' harus berdandan ala orang-orang di era Joseon. Dalam episode ini, Song Ji Hyo berdandan seperti sosok Eo Woo Dong, wanita tercantik di era Joseon.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (16/7). Dalam episode ke-663 itu, tim produksi tidak mengundang bintang tamu melainkan hanya permainan di antara member. Mereka harus berdandan ala orang-orang di era Joseon.

Dalam episode ini, Song Ji Hyo berdandan seperti sosok Eo Woo Dong, wanita tercantik di era Joseon. Di momen pembuka ketika para member mengomentari penampilan satu sama lain, Haha cs memberikan pujian selangit untuk Ji Hyo.

"Ngomong-ngomong, Ji Hyo benar-benar cantik," puji Haha. "Dia cantik," sahut Yang Se Chan. "Aku berdandan seperti Eo Woo Dong," jawab Ji Hyo. "Aku akan datang mengunjungimu setelah menangkap budak," sahut Ji Suk Jin sambil menyentuh Ji Hyo.

Kocaknya, Ji Hyo langsung menolak Suk Jin. "Beraninya kamu menyentuhku," ucap Ji Hyo. "Kamu (Ji Hyo) begitu cantik. Dia luar biasa cantik," tutur Suk Jin. Yoo Jae Seok ikut nimbrung namun menyoroti perilaku Suk Jin.


Kecantikan Song Ji Hyo Dandan Era Joseon di \'Running Man\' Tuai Pujian Selangit

Source: Naver

"Kelihatannya kamu tidak tahu posisimu sekarang," ungkap Jae Seok. "Memangnya aku siapa?" tanya Suk Jin. Member "Running Man" bergantian mengatakan bahwa Suk Jin kini berperan sebagai pengemis di sana. "Dia cuma pengemis," goda Haha.

Di sisi lain dalam kesempatan itu, Ji Hyo membeberkan rahasia yang tidak pernah diungkapnya selama 13 tahun. Sang aktris ternyata putri dari keluarga kaya raya. "Orangtuaku sebenarnya memiliki bisnis feri sendiri di Tongyeong," ungkap Ji Hyo.

Penuturan Ji Hyo ini membuat member "Running Man" terkejut. Jae Seok yang dekat dengan semua member ikut berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku mendengar ini! Aku tidak tahu bahwa mereka adalah pemilik bisnis kapal feri!"

Ji Hyo kemudian membeberkan alasannya tidak pernah membahas bisnis keluarganya. "Orang tuaku adalah orang tuaku, dan aku adalah aku. Itu sebabnya aku tidak pernah benar-benar berbicara tentang kekayaan mereka," tegas Ji Hyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait