Harga Tiket Konser LE SSERAFIM di Jakarta Diumumkan, Fans Protes Lihat Harga dan Hari
Twitter/le_sserafim
Musik

iME Indonesia mengumumkan setlist konser 'FLAME RISES' LE SSERAFIM di Jakarta. Konser tersebut akan digelar di JIEXPO HALL B3, Jakarta, pada 3 Oktober mendatang pukul 7 malam WIB.

WowKeren - Setahun setelah debut mereka, LE SSERAFIM akhirnya akan bisa menyapa para penggemar di Indonesia secara langsung lewat tur konser "FLAME RISES" yang singgah di Jakarta. Daftar harga tiket pun telah diumumkan oleh promotor.

Hari ini, Senin (17/7), iME Indonesia selaku promotor mengumumkan setlist konser "FLAME RISES" LE SSERAFIM di Jakarta. Konser tersebut akan digelar di JIEXPO HALL B3, Jakarta, pada 3 Oktober mendatang pukul 7 malam WIB.

Harga tiket konser "FLAME RISES" di Jakarta dibagi menjadi empat kategori. Kategori termahal adalah VIP (standing) seharga Rp 3 juta, diikuti dengan kategori CAT1 (standing) dan CAT3 (seating) yang sama-sama seharga Rp 2,65 juta. Tiket termurah adalah kategori CAT2 (standing) seharga Rp 1,65 juta. Harga di atas belum termasuk pajak.

Diumumkannya harga tiket konser LE SSERAFIM di Jakarta ini mengundang berbagai reaksi dari penggemar. Banyak dari mereka yang antusias menanntikan kedatangan Miyawaki Sakura dan kawan-kawan, namun tak sedikit pula yang mengeluh.


Harga Tiket Konser LE SSERAFIM di Jakarta Diumumkan, Fans Protes Lihat Harga dan Hari

Twitter/ime_indonesia

Harga yang dinilai cukup mahal menjadi salah satu poin keluhan fans, yang tidak mengejutkan mengingat harga tiket berkisar antara Rp 1,65 - Rp 3 juta. Selain itu, penggemar juga mengeluhkan konser yang digelar pada hari Selasa, bukan akhir pekan.

"Mereka baru satu tahun, VIP-nya 3,5 juta dan itu hampir separuh venue. Kalian pikir ini ide yang bagus? Apalagi konsernya hari SELASA... Orang-orang juga bilang sound system-nya jelek. Tolong perlakukan mereka dengan baik sebagai artis," komentar seorang fans di Twitter.

"Hampir 4 juta untuk tur pertama grup rookie😭. Kalian pikir tiketnya akan sold out dengan harga mahal untuk konser yang digelar di hari kerja?" tulis fans lainnya. "Astaga harganya, belum sama pajak 15% pula... astaga...," imbuh yang lain.

Keluhan serupa juga dilontarkan fans Korea saat harga tiket konser "FLAME RISES" di Seoul diumumkan pada awal Juli. Menurut pengumuman, tiket konser ini dihargai mulai dari â‚©154.000 KRW (sekitar Rp 1,77 juta), dengan paket VIP seharga â‚©198.000 KRW (sekitar Rp 2,28 juta), yang dianggap mahal untuk ukuran konser grup idol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait