Jennie BLACKPINK Kejutkan Fans dengan Perut Berotot di Konser 'BORN PINK' Paris
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sementara kecantikan dan proporsi tubuh Jennie selalu dipuji, konser grup baru-baru ini di Paris membuat sang idol mendapatkan perhatian karena perutnya yang tidak nyata.

WowKeren - Keempat member BLACKPINK menyapa para penggemar mereka di Prancis lewat perhelatan terbaru konser "BORN PINK". Dalam kesempatan tersebut, Jennie mengejutkan penggemar setelah memamerkan tubuh dan perutnya yang berotot selama konser baru-baru ini di Paris.

Selama setahun terakhir, Jennie mengejutkan penggemar dengan sosok dan proporsinya yang tidak nyata. Entah itu untuk koleksi Calvin Klein-nya, di atas panggung, atau sekedar nongkrong, pelantun "Shut Down" itu selalu tampil memukau.

Sementara kecantikan dan proporsi tubuh Jennie selalu dipuji, konser grup baru-baru ini di Paris membuat sang idol mendapatkan perhatian karena perutnya yang tidak nyata.

Seperti yang diharapkan, selama konser, Jennie dan member BLACKPINK lainnya benar-benar memamerkan bakat, visual, dan penampilan panggung mereka yang menakjubkan selama dua konser mereka. Secara khusus, selama acara berlangsung, Jennie memukau netizen dengan kecantikannya dalam foto yang diambil oleh penggemar yang menghadiri konser tersebut.


Jennie BLACKPINK Kejutkan Fans dengan Perut Berotot di Konser \'BORN PINK\' Paris

Pinggang dan figur ramping Jennie yang indah selalu ditampilkan, tapi dalam beberapa foto penggemar, mereka dibuat takjub dengan perut sang idol. Dalam banyak bidikan, perut Jennie terlihat sangat kencang dan sangat seimbang dengan visualnya, menciptakan citra kuat yang tampak kontras dengan visual "princess" Jennie.

Meskipun Jennie selalu dipuji karena proporsinya yang tidak nyata, konser di Paris menyoroti betapa kencangnya fisik sang idol. Ketika foto-foto itu dibagikan, netizen tidak bisa melupakan betapa memesonanya penampilan Jennie.

Sebelumnya, Jennie mendapat perhatian di Instagram setelah memamerkan rutinitas latihannya dengan pilates, dan banyak yang berpikir itu bisa menjadi penjelasan sempurna untuk otot inti dan perut yang kencang dari penyanyi kelahiran 1996 itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait