Wonyoung IVE Diperjuangkan Fans, Starship Diduga Ancam Pengemudi Truk Protes
NAVER Post/Starship Entertainment
Selebriti

Fans telah mengirim truk protes kepada Starship Entertainment untuk meminta perlindungan terhadap Wonyoung IVE yang belum lama ini terungkap cedera saat syuting dan menerima banyak komentar hingga rumor jahat.

WowKeren - Saat ini, fans Jang Won Young IVE tengah memperjuangan hak sang idol dengan mengirim truk protes. Di tengah usaha fans agar Wonyoung dilindungi semestinya, muncul kabar bahwa staf Starship Entertainment berlaku kasar pada mereka.

Pada Senin (17/7), seorang fans Wonyoung memposting tangkapan layar yang menyatakan Starship mengancam akan memanggil polisi untuk mengusir pengemudi truk protes di Twitter. Unggahan ini lantas viral di tengah ramainya tuntutan fans agar agensi memperlakukan Wonyoung lebih baik bermunculan.

Dalam cuitan itu, netizen memposting percakapan di mana diduga karyawan Starship mengancam pengemudi truk. Diharapkan agar truk pindah dari depan gedung Starship ke tempat lain.

A mengatakan, "Kudengar seorang staf Starship mengancam akan memanggil polisi jika pengemudi tidak memindahkan truk setidaknya 300 meter dari gedung."

B membalas, "Instansi juga mengancam akan memanggil polisi, kan?"

A kembali membalas, "Mereka tidak mengancam, tidak. Mereka biasanya meminta sopir truk pindah."

Wonyoung IVE Diperjuangkan Fans, Starship Diduga Ancam Pengemudi Truk Protes

Source: Twitter


B menanggapi, "Ah, jadi Starship bersikap tidak sopan dalam kasus ini."

Kemudian A mengatakan, "Ya, sedikit. Hahaha."

Sebelunnya, fans Wonyoung mengirimkan truk protes ke gedung Starship.. Mereka meminta agensi agar lebih melindungi Wonyoung dan tidak mengabaikan seriusnya komentar-komentar jahat pada sang idol.

Kejadian ini kemudian menarik atensi netizen di forum online. Seperti penggemar, netizen menyatakan kepeduliannya pada Wonyoung yang dinilai kurang dilindungi oleh agensi.

"Jang Wonyoung terlalu bagus untuk Starship. Ck, ck," kata salah satu netizen. "Tuntut para pemberi komentar jahat. Wah, kenapa banyak sekali label yang tidak memiliki prioritas yang benar?" sahut neitzen lain.

"Apakah fans meminta terlalu banyak? Mereka hanya meminta agar label menggugat pemberi komentar jahat, tapi beginikah tanggapan mereka? Itu membuatku sangat gila," imbuh yang lain.

"Oh, Starship sangat pandai membuat sesuatu lebih besar dari yang seharusnya," komentar seorang netizen. "Kasarnya mereka legendaris," sambung netizen yang lain.

"Maksudku, fans meminta mereka untuk melindungi artis mereka, tetapi mereka tidak mau mendengarnya? Mereka tidak melakukan pekerjaan mereka," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait