Akting Kim Tae Ri Saat Kesurupan Iblis Dikomentari Penulis 'Revenant'
SBS
TV

'Revenant' menceritakan tentang momen yang terjadi ketika pintu ke dunia lain terbuka, setan ada di sana. Drama ini berfokus San Yeong yang dirasuki oleh salah satu iblis.

WowKeren - Kim Tae Ri, Oh Jung Se, Hong Kyung, dan penulis naskah Kim Eun Hee mengungkapkan kisah menarik di balik layar "Revenant". Mereka awalnya membahas karakter Gu San Yeong (Tae Ri) yang dalam cerita kesurupan iblis jahat.

Tae Ri mengambarkan bagaimana aktingnya ketika sedang dalam kondisi kesurupan. "Citra San Young yang dipikirkan semua orang selama pembacaan naskah adalah bahwa dia adalah seorang wanita dewasa," ungkap sang aktris cantik.

Tae Ri menambahkan, "Tapi aku mendekati karakter dengan cara yang sedikit menyenangkan. Untungnya, penulis sangat menyukainya." Sang aktris juga membeberkan bagaimana penggambaran iblis yang merasukinya memiliki perasaan seperti anak kecil.

Terkait akting Kim Tae Ri saat kesurupan ini, penulis Eun Hee ikut memberikan komentarnya. "Dia berakting dengan sangat baik. Ketika aku mendengar nadanya sebagai iblis, aku berpikir, 'Inilah mengapa orang terus memuji Kim Tae Ri'," puji sang penulis naskah.

Akting Kim Tae Ri Saat Kesurupan di \'Revenant\' Dikomentari Penulis Naskah

Source: Naver


Di momen itu, Jung Se juga berbagai cerita lucu soal tantangannya memerankan karakter Hae Sang. "Aku menghipnotis diri sendiri dan berakting dengan sangat serius, tetapi sutradara berkata, 'Cut! Mari kita berhenti dengan bayangan gelap ini'," ucapnya.

Hong Kyung kemudian menjelaskan hubungan masa lalu antara San Young dan Hong Sae yang diperankannya di "Revenant". Sang aktor mengungkapkan perasaan Hong Sae saat pertama kali melihat San Young di masa lalu.

Hong Kyung berkata, "Hong Sae terkesan dengan kepribadian San Young yang jujur, tegas, dan berani, yang tidak peduli dengan pandangan orang lain. Dia melihat hal-hal yang tidak dia miliki dalam dirinya sehingga dia tertarik padanya (San Young)."

Terakhir penulis Eun Hee menyebutkan alasan dirinya memilih daenggi merah sebagai benda yang menunjukkan hantu dan setan. "Saat mendiskusikan alat peraga, kami memilih daenggi karena setiap orang Korea dapat mengenali dan memprediksi jenis kelamin iblis dengan melihatnya meskipun jarang terlihat dalam kehidupan sehari-hari," ucap sang penulis.

Sementara itu, "Revenant" menceritakan tentang momen yang terjadi ketika pintu ke dunia lain terbuka, setan ada di sana. Drama ini berfokus San Yeong yang dirasuki oleh salah satu iblis. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan berita ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait