*/
 
 
D.O. EXO Ungkap Tantangan Terbesar Syuting 'The Moon' Sebagai Astronaut
CJ Entertainment
Film

"The Moon" menceritakan Hwang Sun Woo (D.O.), astronaut Korea Selatan pertama yang memulai ekspedisi ke bulan. Sun Woo dihadapkan pada tantangan bertahan hidup di ruang angkasa.

WowKeren - D.O. EXO menjalani pemotretan untuk majalah Marie Claire Korea edisi bulan Agustus. Idol aktor kelahiran tahun 1993 ini juga menjalani wawancara membahas tentang pengalaman aktingnya membintangi film fantasi "The Moon".

Dalam wawancaranya, D.O. mengungkap rasa syukurnya bisa bekerja sama dengan sutradara dan aktor senior "The Moon". "Bisa bekerja sekali lagi dengan sutradara Kim Yong Hwa adalah kesempatan yang luar biasa," ungkap sang aktor ganteng.

"Dan dengan Seol Kyung Gu terpilih sebagai pemeran pertama, aku tidak merasakan apa-apa selain rasa terima kasih. Bahkan jika (pengalaman) itu untuk sebuah film, ini berarti secara tidak langsung menjadi orang Korea pertama yang pergi ke bulan," imbuh D.O.

D.O. lantas membongkar tantangan terbesar yang dialaminya selama syuting "The Moon". Sang aktor harus melakukan perenungan yang intens untuk secara otentik menggambarkan keadaan pikiran Sun Woo yang kesepian dan ketakutan karena bertahan sendirian di ruang angkasa.


D.O. EXO Ungkap Kesulitan Syuting Film \'The Moon\' Sebagai Astronaut

Source: Naver

"Ada banyak adegan di mana aku harus syuting sendirian, dan banyak yang harus aku bayangkan sendiri. Tantangan terbesar adalah mengekspresikan emosi ekstrem saat mengenakan pakaian antariksa dan kabel," ucap pelantun lagu "Cream Soda" itu.

"The Moon" menceritakan tentang Hwang Sun Woo (D.O.), astronaut Korea Selatan pertama yang memulai ekspedisi ke bulan. Sun Woo dihadapkan pada tantangan bertahan hidup setelah ditinggalkan sendirian di ruang angkasa yang luas tetapi tetap berkomitmen pada misi yang ditugaskan padanya.

Dalam wawancara sebelumnya, D.O. mengungkap kekagumannya atas lokasi syuting "The Moon". "Set itu luar biasa. Maksudku, rasanya aku benar-benar berada di bulan! Itu sangat imersif sehingga aku tidak kesulitan sama sekali untuk tetap fokus pada akting," tutur D.O.

Sementara itu, "The Moon" akan driilis di bioskop mulai 2 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait