Tarian Lisa BLACKPINK dengan Dancer Cowok di Konser 'BORN PINK' Bikin Member Lain Ikut Heboh
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Sementara Lisa bersinar sepanjang konser, satu momen mendapat perhatian setelah netizen bereaksi terhadap chemistry-nya yang tidak nyata dengan seorang penari pria di atas panggung saat menari.

WowKeren - Lisa BLACKPINK telah membuat netizen heboh dengan chemistry-nya di atas panggung dengan seorang dancer selama konser "BORN PINK" baru-baru ini di Paris, Prancis. Bahkan Jennie pun ikut heboh melihatnya.

BLACKPINK baru-baru ini mencuri hati BLINK di seluruh dunia saat mereka menggelar konser selama dua hari di Paris. Tidak mengherankan, Lisa membuat penonton takjub dengan menampilkan aksi panggung yang tidak nyata kepada semua orang yang hadir, memukau penggemar dengan bakat, visual, dan karismanya.

Namun, sementara Lisa bersinar sepanjang konser, satu momen mendapat perhatian setelah netizen bereaksi terhadap chemistry idol kelahiran 1997 tersebut yang tidak nyata dengan seorang penari pria di atas panggung saat menari.

Dalam video yang beredar, Lisa berada di tengah-tengah sebuah lagu dan berada di tengah panggung bersama sang penari. Duo ini kemudian membuat penonton berteriak saat mereka semakin dekat dan mengeksekusi koreografi dengan sempurna sambil menampilkan chemistry melalui gerakan mereka.


Tarian Lisa BLACKPINK dengan Dancer Cowok di Konser \'BORN PINK\' Bikin Member Lain Ikut Heboh

Twitter

Saat video tersebut diposting, netizen tidak bisa menyembunyikan reaksi mereka terhadap chemistry yang tidak nyata dari keduanya di atas panggung. Meskipun hanya Lisa yang menunjukkan profesionalismenya untuk menciptakan penampilan yang benar-benar luar biasa untuk BLINK, netizen tidak dapat melupakan video tersebut, dengan bercanda tentang betapa cemburunya mereka.

Namun, sementara netizen tidak bisa melupakan tariannya, sepertinya mereka tidak sendirian. Di sudut lain yang diposting dari acara tersebut, seorang penggemar membagikan video reaksi Jennie terhadap tarian seksi antara Lisa dan penari pria tersebut.

Seperti BLINK, Jennie tidak bisa menyembunyikan reaksinya saat melihat mereka menari. Dalam berbagai sudut, sang idol tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat beraktivitas. Semua orang tampaknya terobsesi dengan Lisa dan rekan dancernya.

Seperti yang diharapkan, Lisa selalu memberikan pengaruh di atas panggung dan bekerja sempurna dengan orang-orang di sekitarnya untuk memastikan bahwa dia dapat menampilkan penampilan terbaik dan paling mencengangkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait