Move On, Beda Penampilan Park Sung Hoon di 'The Glory' & 'Not Others' Disorot
Instagram/boxabum
TV

Di drama barunya Not Others, Park Sung Hoon berperan sebagai Jae Won, seorang direktur polisi yang diturunkan ke Kantor Polisi Namchon. Peran ini sungguh berbeda dari 'The Glory'.

WowKeren - Park Sung Hoon meninggalkan kesan yang mendalam ketika memerankan karakter pria brengsek bernama Jeon Jae Jun di "The Glory". Kini sang aktor ganteng sudah move on membintangi drama baru bertajuk "Not Others".

Di drama barunya, Sung Hoon berperan sebagai Jae Won, seorang direktur polisi yang diturunkan ke Kantor Polisi Namchon. Begitu "Not Others" ditayangkan, penampilan baru Sung Hoon dengan seragam polisi langsung menuai sorotan warganet.

Jika diperhatikan, Sung Hoon sudah memotong pendek rambut panjang ikoniknya di "The Glory". Sang aktor kini terlihat lebih rapi bahkan meskipun di salah satu adegan "Not Others", wajah karakter Jae Won terlihat memiliki luka-luka.

"Bersih lagi beliau abis mandi di semen proyekan, pangling bgt," tulis seorang warganet. "Beliau ini cetakan im siwan kalau dapat peran antagonis setan banget, sekalinya dapat peran protagonis GREEN FLAGG BGT," tambah yang lain.


Move On, Beda Penampilan Park Sung Hoon di \'The Glory\' & \'Not Others\' Disorot

Source: Twitter

"Beda bgt ya vibesnya sama pas di the glory yg ini ganteng abiezzzz," sahut warganet lainnya. "Sumpah doi emang seganteng itu disini," imbuh lainnya. "Ini bagus ga si? Ngeliat park sunghoon ganteng gini jd pengen nnton," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, drama "Not Others" diadaptasi dari webtoon populer tentang kehidupan sepasang ibu dan anak perempuannya. Jeon Hye Jin berperan sebagai Eun Mi, seorang terapis fisik yang ceria dan ibu tunggal dari seorang putri berusia 29 tahun.

Sooyoung SNSD berperan sebagai putri Eun Mi bernama Jin Hee, seorang pemimpin tim patroli kantor polisi yang harus segera menindak ibunya daripada menangani kasusnya. Selain dengan keunikan sang ibu, Jin Hee juga akan terlibat hubungan rumit dengan Jae Won.

Sementara itu, "Not Others" tayang di channel ENA di slot Senin-Selasa malam. Episode pertama drama ini meraup rating 1,3 persen sedangkan untuk penayangan kedua naik menjadi 1,6 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait