Lisa BLACKPINK Kenakan Outfit Buka-bukaan di Konser Encore 'BORN PINK'
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Gaun tersebut dilengkapi dengan ruffles di sekitar bisepnya, menambahkan sentuhan elegan pada penampilan Lisa. Namun, satu aspek dari outfit Lisa menarik perhatian semua orang adalah panjang gaunnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK sekali lagi menarik perhatian, tapi kali ini, pakaian panggungnya yang memicu badai opini di media sosial. Konser encore "BORN PINK" yang baru-baru ini diadakan di Paris memamerkan sang mengenakan gaun mini yang berkilau dan mempesona, menonjolkan fisiknya yang mencengangkan.

Gaun tersebut dilengkapi dengan ruffles di sekitar bisepnya, menambahkan sentuhan elegan pada penampilan Lisa yang sudah mencolok. Namun, satu aspek dari outfit Lisa menarik perhatian semua orang adalah panjang gaunnya.

Karena desainnya yang pendek, peserta konser dapat melihat sekilas bagian bawahnya, menarik perhatian yang tidak perlu ke area tersebut. Sementara Lisa terkenal karena kepercayaan dirinya pada fisiknya dan kegemarannya pada pakaian seksi, pendapat netizen berbeda tentang penampilan khusus ini.

Netizen mengungkapkan perasaan campur aduk mereka terhadap pilihan pakaian Lisa, "Pakaian panggung encore ini sangat indah", "Pakaiannya memberiku vibe Jean d'Arc", "Semua pakaian barunya keren, juga gaya rambut dan gaya riasannya", "Lisa adalah Ratu dunia".


Lisa BLACKPINK Kenakan Outfit Buka-bukaan di Konser Encore \'BORN PINK\'

Dalam berita lainnya, kontrak Lisa dengan YG Entertainment tengah menjadi perhatian saat ini. Spekulasi semakin menguat ketika dikabarkan bahwa idol kelahiran 1997 tersebut mendapat tawaran untuk tampil di sebuah acara TV Tiongkok.

Namun, YG Entertainment menanggapi dengan menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi jadwal atas namanya karena negosiasi yang sedang berlangsung seputar kontraknya. Selain itu, telah diungkapkan bahwa YG Entertainment membuat kemajuan dengan pembaruan kontrak dari tiga member BLACKPINK lainnya.

Ketidakpastian seputar situasi Lisa hanya menambah kekhawatiran di kalangan penggemar, yang percaya bahwa kepergiannya dari agensi hiburan tersebut akan menjadi kerugian yang signifikan. Pencapaian individu Lisa, yang mencakup banyak penghargaan bergengsi, bisa sangat menguntungkan YG Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait