Song Ji Hyo Kembali Dibohongi Mantan Agensi Soal Pembayaran
SpotvNews
Selebriti

Konflik Song Ji Hyo dan mantan agensi Uzurocks masih terus berlanjut. Setelah mengumumkan akan membayar sang aktris, hingga jatuh tempo ternyata kenyataannya sungguh berbeda.

WowKeren - Menurut keterangan resmi Uzurocks beberapa saat lalu, seharusnya Song Ji Hyo sudah mendapatkan bayaran yang belum diberikan. Namun rupanya mantan agensi sang aktris ingkar janji dan belum menbayar penyelesaian mereka.

Pada Kamis (20/7), TV Report menghubungi Uzurocks Entertainment apakah Ji Hyo sudah dibayar. Akan tetap agensi tersebut menutup telepon setelah memberikan sebuah keterangan singkat.

"Kami sedang sibuk sekarang, kami akan menghubungi kalian nanti," kata perwakilan Uzurocks.

Sedangkan perwakilan Ji Hyo kepada media mengatakan, "Dia belum menerima pembayaran penyelesaiannya."

Situasi tetap sama bahkan hingga sore hari, Uzurocks menolak menjawab telepon. Pengacara Ji Hyo mengulang jawabannya, "Kami tidak menerima panggilan apapun, dan belum menerima pembayaran pelunasan apapun."

Saat ditanya apakah pihak Ji Hyo menghubungi Uzurocks atau tidak, pengacara mengungkap bahwa menelpon tidak membuat agensi tersebut membayar sang aktris lebih cepat.


"“Kecuali saat kami mengirimkan bukti isi kontrak, kami tidak pernah menghubungi mereka terlebih dahulu. Menghubungi mereka sepertinya tidak membuat mereka membayar pelunasan yang jatuh tempo lebih awal, bukan?" ungkap kuasa hukum Ji Hyo.

Sedangkan dari sisi karyawan mengeluhkan, "Saya bahkan tidak tahu hari in. Saya tidak menerima telepon tentang mereka yang meninggalkan agensi."

Sebelumnya, Uzurcks mengumumkan akan membayar Ji Hyo paling lambat tanggal 3 hingga 30 Juli 2023. Mereka juga mengaku sudah menerima kucuran dana investasi sejumlah miliaran won.

Sebelum ini, agensi tersebut dituduh tidak membayar gaji karyawan dan artisnya dengan alasan kesulitan keuangan. Selama periode ini, terungkap bahwa Ji Hyo belum menerima uang sekitar 900 juta won (sekitar Rp10,5 miliar).

Menanggapi hal ini, Uzurocks menyatakan bahwa akan menyelesaikan masalah gaji. Namun pihak Ji Hyo mengajukan keluhan pada Mei atas tuduhan agensi berulang kali melanggar tanggal pembayaran yang dijanjikan. Pelanggaran ini merujuk pada Undang-Undang hukuman Berat untuk Kejahatan Ekonomi Khusus, atau penggelapan.

Selama agensi tidak membayar gaji karyawan, Ji Hyo terungkap menanggung biaya hidup mereka. Rekan seagensi dan juga sesama member "Running Man", Ji Suk Jin juga menalangi gaji karyawan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait