Jungkook Pukau Fans Di 'Live Lounge' BBC Radio & Spill Soal Keberadaan Member BTS
Instagram
Musik

Setelah sebelumnya mengikuti program bersama BTS pada tahun 2021, Jungkook kembali sebagai artis solo setelah kurang lebih dua tahun, membawakan single solo pertamanya 'Seven'.

WowKeren - Masih dalam rangkaian promosi debut solonya, Jungkook baru saja tampil dalam acara "Live Lounge" BBC Radio 1 di Inggris. Setelah sebelumnya mengikuti program bersama BTS pada tahun 2021, Jungkook kembali sebagai artis solo setelah kurang lebih dua tahun, membawakan single solo pertamanya "Seven".

Diperkenalkan sebagai "bintang pop global", Jungkook mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke acara tersebut, "Aku sangat senang," dan kemudian membawakan pertunjukan live "Seven" dan cover dari band rock Inggris Oasis "Let There Be Love".

Selama wawancara dengan pembawa acara, Jungkook tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, “Aku sudah menunggu untuk bertemu penggemar dengan musik yang bagus, dan akhirnya, aku bisa melakukannya."


Menanggapi pertanyaan tentang kenangan di Inggris, Jungkook berbagi soal konsernya bersama BTS. "Konser BTS Wembley adalah terakhir kali kami berada di sini. Kenangan saat itu memang luar biasa, tetapi saat ini adalah 'momen terbaik' yang baru," serunya.

Terakhir, mengungkapkan rasa terima kasih dan cintanya kepada para penggemar, Jungkook menjawab pertanyaan pembawa acara tentang keberadaan BTS saat ini. “Melalui aktivitas solo kami, setiap anggota mengekspresikan individualitas dan warna mereka, terus berkembang. Berdasarkan hal tersebut, saat kami berkumpul sebagai grup yang lengkap, penampilan BTS akan luar biasa, dan akan ada sinergi yang luar biasa. Aku berharap untuk melihatnya (terjadi) segera," ungkapnya.

Sementara itu "Seven" Jungkook mengamankan tempat pertama di "M Countdown" Mnet yang ditayangkan pada tanggal 20 Juli. Secara khusus, lagu tersebut mencapai posisi teratas di tangga lagu Daily Top Song Global selama enam hari berturut-turut di Spotify, dengan lebih dari 11,84 juta streaming pada 19 Juli, dan melampaui 100 juta streaming hanya dalam enam hari setelah dirilis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait