Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop Dipasangkan di Drama BL (Boys Love)?
Official tvN
Selebriti

Sebuah video viral yang beredar di media sosial memicu kehebohan di kalangan netizen, membuat mereka bertanya-tanya apakah serial BL baru yang sedang dalam pengerjaan.

WowKeren - Beredar rumor tentang kemungkinan kolaborasi antara dua pujaan hati para pecinta K-drama, Cha Eunwoo ASTRO dan Hwang In Yeop, yang juga ikut membintangi "True Beauty". Keduanya disebut bakal beradu akting di drama BL (Boys Love, kisah tentang dua cowok yang menjalin cinta). Beneran nggak sih?

Sebuah video viral yang beredar di media sosial memicu kehebohan di kalangan netizen, membuat mereka bertanya-tanya apakah serial BL baru yang sedang dalam pengerjaan. Video yang diunggah di TikTok ini menampilkan poster untuk "My Sister's Boyfriend Is A Walking Red Flag", yang sukses menghebohkan pengguna internet.

Dengan 1,2 juta view dan terus bertambah, postingan video TikTok tersebut langsung menjadi perbincangan. Netizen pun berspekulasi tentang reuni kedua aktor yang menjadi lawan main "True Beauty" dalam drama BL yang memikat.


Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop Dipasangkan di Drama BL? Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop Dipasangkan di Drama BL? Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop Dipasangkan di Drama BL?

Twitter, TikTok

Poster "My Sister's Boyfriend Is A Walking Red Flag" yang beredar memang terlihat seperti hasil editan. Namun, chemistry Eunwoo dan In Yeop di layar, terutama bromance yang mengharukan di "True Beauty", memenangkan hati para penggemar dan sekarang, mereka bermimpi bintang kesayangan mereka berbagi layar lagi.

Kehebohan dan antisipasi pun menyebar di seluruh platform media sosial, dengan repost TikTok menjadi pusat perhatian. Fanbase Eunwoo dan In Yeop di Twitter juga dengan cepat membagikan berita menggiurkan ini, memicu spekulasi liar.

Di sisi lain, sebagian penggemar tetap berpikir kecil kemungkinan Eunwoo dan In Yeop akan dipasangkan di proyek BL, kecuali jika itu proyek besar dengan sutradara dan penulis skenario ternama. Keduanya dianggap "terlalu besar" untuk membintangi drama BL yang umumnya tayang di platform streaming.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait