Kepribadian Unik & Pesona Memikat Hanni NewJeans Bikin Fans Unnie Jatuh Hati
Instagram
Selebriti

Hanni khususnya, dipuji karena ekspresi wajahnya yang unik dan kepribadiannya yang menawan serta postingan forum juga diisi dengan gambar Hanni dari aktivitas bersama NewJeans.

WowKeren - Sosok Hanni baru-baru ini mencuri hati penggemar unnie dengan pesona dan kepribadiannya yang unik. Di sebuah forum online, netizen sedang mendiskusikan member NewJeans itu dan pesona mereka yang menawan.

Hanni, khususnya, dipuji karena ekspresi wajahnya yang unik dan kepribadiannya yang menawan serta postingan forum juga diisi dengan gambar Hanni dari aktivitas bersama NewJeans. Di kolom komentar, netizen tidak hanya menyebut ketampanan Hanni, tetapi juga bakatnya yang mengesankan.

Para penggemar juga mencatat kehadirannya yang kuat di atas panggung dan menggambarkannya sebagai orang yang memiliki kepribadian keren. Tampaknya penggemar, terutama penggemar wanita yang lebih tua, tertarik pada Hanni karena dia menggabungkan kepribadian yang menggemaskan dengan kemampuan penampilan yang luar biasa.


"Setiap kali aku melihat Hanni tersenyum, aku tersenyum. Whoa... pesona yang berbeda dengan dan tanpa poni sekalipun," komentar netter. "Senyumnya membuatku ingin tersenyum juga. Dia terlahir sebagai idola," ujar yang lain. "Percayalah padaku, dia sangat cantik. Jika kata 'cantik' adalah seorang manusia. Banyak banget ekspresi wajah imut Hanni di MV ‘ETA’ yang terus aku putar ulang," pungkas lainnya.

Sementara itu Hanni pada tahun 2019, Hanni menjadi bagian dari grup dance cover K-pop Australia bernama AEMINA dan lolos dari Big Hit Global Audition dan menjadi trainee di Korea Selatan pada tahun 2020. Hanni muncul dalam peran kecil dengan calon anggota NewJeans Minji dalam video musik untuk lagu BTS tahun 2021 "Permission to Dance". Hanni terungkap sebagai anggota girl grup ADOR NewJeans pada 21 Juli 2022 dan memulai debutnya pada 1 Agustus 2022.

Sedangkan Hanni secara resmi ditunjuk sebagai wajah baru dari merk kosmetik ternama Armani Beauty pada tanggal 8 Februari 2023 dimana merek mewah Italia Giorgio Armani Beauty mengumumkan bahwa mereka telah memilihnya sebagai model terbarunya. Armani menyatakan bahwa alasan mereka memilih Hanni karena telah menarik perhatian penggemar global dengan nada suaranya yang unik dan penampilannya yang menawan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait