Song Ji Hyo Pernah Nangis Dikerjai Cewek-Cewek Saat Kerja Paruh Waktu
Naver
Selebriti

Song Ji Hyo awalnya mengungkap kalau dirinya dicasting untuk debut akting ketika bekerja paruh waktu. Sang aktris lantas bercerita dikerjai cewek-cewek.

WowKeren - Song Ji Hyo baru-baru ini membagikan cerita pengalamannya menjadi pekerja paruh waktu. Dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (23/7), sang aktris mengakui pernah menangis gegara ulah cewek-cewek yang mendatangi tempat kerjanya.

Ji Suk Jin awalnya bertanya pada Ji Hyo, "Kamu pernah bekerja paruh waktu di kedai kopi, bukan?" Sang aktris membenarkan hal itu dan mengungkap kalau dirinya dicasting untuk debut akting di dunia hiburan ketika bekerja paruh waktu.

"Ya, benar. Sebenarnya, di situlah aku dicasting oleh direktur casting. Aku dulu bekerja paruh waktu di kedai kopi Pung-dong. Setelah pemiliknya membuka cabang di Apgujeong-dong, aku diminta bekerja di sana selama seminggu karena dia tidak bisa mendapatkan pekerja paruh waktu tepat waktu. Aku dicasting dalam minggu itu," ungkap Ji Hyo.

Kisah Ji Hyo ini membuat member "Running Man" terkejut. Suk Jin kemudian bertanya, "Banyak pria pasti meminta nomormu saat kamu bekerja di Apgujeong-dong. Maksudku, banyak pria pasti melakukannya! Kamu sangat cantik, jadi...!"


Song Ji Hyo Pernah Nangis Gegara Dikerjai Cewek-Cewek Saat Kerja Paruh Waktu

Source: Naver

Namun Ji Hyo menegaskan bahwa tidak ada cowok yang meminta nomornya. Tapi malah ada cewek-cewek yang sengaja mengerjainya. "Cewek-cewek di daerah itu membuatku kesulitan," sambat Ji Hyo.

Ji Hyo berkata cewek-cewek itu sengaja memesan sesuatu yang tidak ada di daftar menu. "Mereka akan memesan jus segar, yang tidak ada di menu kami. Ketika aku bertanya, 'Apa itu?' Mereka akan seperti, 'Kamu bahkan tidak tahu apa itu jus segar?", imbuh Ji Hyo.

Ji Hyo bercerita bahwa dirinya sampai menangis dan curhat kepada bos kedai kopinya. "Aku akan menangis dan memberi tahu pemiliknya, 'Mereka bilang ingin jus segar. Dan bosku seperti, 'Apa? Kami tidak punya itu!'," tambah Ji Hyo.

Karena masih sangat muda, Ji Hyo mengungkap bahwa dirinya tidak tahu harus merespons bagaimana ulah cewek-cewek itu. "Sejujurnya aku tidak tahu harus berbuat apa saat itu!" ucap Ji Hyo. Yang Se Chan membela Ji Hyo dengan berkata, "Cewek-cewek itu bertingkah seperti itu karena iri dengan kecantikanmu!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait