Gak Pernah Terjadi, Lee Seung Gi Syok Omongan Kwon Eun Bi di 'Strong Heart League'
Official SBS/YouTube/SBSEntertainment
TV

Episode terbaru 'Strong Heart League' memperlihatkan Kwon Eun Bi yang senang melihat Lee Seung Gi dan Soyu. Namun sang idol mendadak bertanya apakah Seung Gi membencinya.

WowKeren - Kwon Eun Bi menjadi bintang tamu dalam program "Strong Heart League" yang disiarkan pada Selasa (25/7). Dalam kesempatan itu, omongan mantan member IZ*ONE ini ini berhasil membuat MC Lee Seung Gi sampai syok.

Cuplikan episode terbaru "Strong Heart League" memperlihatkan Eun Bi yang senang melihat Seung Gi dan Soyu. Pasalnya kedua senior selebritinya itu pernah sama-sama tergabung dalam "Produce 48" di mana Eun Bin menjadi salah satu peserta.

Eun Bi mengatakan, "Kalian adalah pelatihku (untuk vokal) dan pembawa acara di program kompetisi, dan aku senang bisa bergabung dengan kalian lagi hari ini." Seung Gi menanggapi ucapan juniornya dengan, "Kamu memiliki kepercayaan diri yang luar biasa sejak saat itu."

Seung Gi lantas mencoba mengalihkan fokus dari Eun Bi ke bintang tamu lainnya. Namun Eun Bi yang tidak terima langsung memberikan pertanyaan tidak terduga. "Apakah kamu sudah selesai denganku seperti itu? Apakah kamu membenciku?" tanya Eun Bi.


Gak Pernah Terjadi, Lee Seung Gi Syok Omongan Kwon Eun Bi di \'Strong Heart League\'

Source: Naver

Seung Gi tampak begitu syok dan balik bertanya, "Kenapa aku harus membencimu?" Aktor kelahiran tahun 1987 itu menjelaskan bahwa dirinya bermaksud menyimpan cerita Eun Bi nanti di bagian utama acara, di mana bintang tamu berbagai cerita bergiliran.

Namun Seung Gi mengatakan dirinya tidak pernah mendapatkan pertanyaan seperti yang diucapkan Eun Bi. "Tidak ada yang pernah bertanya apakah aku membenci mereka selama pertunjukan sebelumnya," sambat Seung Gi.

Di sisi lain, Eun Bi sempat membahas soal popularitasnya naik karena penampilannya di event waterboom viral. "Aku sudah mendapatkan begitu banyak kontak. Namun, akan lebih baik jika mereka melakukannya lebih cepat," ucap sang idol yang memicu tawa orang-orang.

Salah bintang tamu "Strong Heart League" yakni penyanyi Lee Ji Hye tampak sangat terkesan dengan ucapan Eun Bi. "Kwon Eun Bi benar-benar hebat!" puji Ji Hye. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait