Song Ji Hyo Bikin Melongo Bisa Jawab Kuis Sejarah di 'Running Man'
Naver
TV

Setelah mengunjungi salah satu tempat, Yoo Jae Seok akan memberikan kuis yang berhubungan dengan sejarah. Ada satu kuis yang akhirnya bisa dijawab oleh Song Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (23/7). Di episode ke-664 program SBS itu, para member harus mengikuti tur Yoo Jae Seok ke berbagai tempat sejarah dan museum di salah satu kota di Korea.

Setelah mengunjungi salah satu tempat, Jae Seok akan memberikan kuis yang berhubungan dengan sejarah. Menariknya, ada satu kuis yang akhirnya bisa dijawab dengan benar oleh Song Ji Hyo sementara member yang lain salah.

Pertanyaan dari Jae Seok adalah, "Di Kompleks Makam Daereungwon, terdapat banyak makam. Di antara makam kuno di Gyeongju, mana yang terbesar?" Jeon So Min mengingat kalau Jae Seok pernah membahas jawaban untuk pertanyaan itu.

"Jae Seok mengatakan ini sebelumnya, tapi aku tidak ingat," ujar So Min. "Aku mengatakannya sebelumnya, hanya dua orang yang mengikutiku," sahut Jae Seok. Ji Hyo pun ingat bahwa sempat Jae Seok menyebutkan jawaban kuis itu di depannya.

Song Ji Hyo Jadi Satu-Satunya Yang Bisa Jawab Soal Sejarah di \'Running Man\'

Source: YouTube


Ji Hyo terlihat berusaha keras mengingat jawaban kuis sejarah itu. "Empat suku kata. Sesuatu 'Chong'," ungkap Jae Seok memberikan petunjuk. Saat yang lain sibuk berbicara, Ji Hyo tampak diam dan menuliskan jawabannya.

Satu-satu jawaban member "Running Man" pun dibuka. Kim Jong Kook memberikan jawaban, "Daebuseungchong" yang salah. Lalu Yang Se Chan memicu tawa karena menuliskan jawaban tidak masuk akal yakni, "Hwangnaambangchong."

Jawaban dari So Min dan Haha pun masih salah. Terakhir giliran jawaban dari Ji Hyo. "Kuharap Ji Hyo menjawabanya dengan benar," tutur Jae Seok. "Apakah jawbaanku itu salah?" tanya Ji Hyo penasaran.

"Masalahnya adalah... Semua jawaban kalian memiliki kata, 'Dae'," ungkap Jae Seok. Saat sang MC Nasional menyebutkan jawaban, "Hwangnamdaechong", Ji Hyo langsung terlihat kesenangan. "Aku sudah benar," ujar Ji Hyo.

Member "Running Man" tampak melongo melihat bagaimana Ji Hyo berhasil menjawab kuis sejarah. Haha bahkan terlihat mengelus kepala sang Ace. "Aku sudah benar," ungkap Ji Hyo. Ji Suk Jin pun mengungkap jawabannya benar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait