Sudah Dengar Duluan, Jungkook BTS Beri Spoiler tentang Album Solo V
Weverse/BTS
Musik

Ada satu momen khusus di mana Jungkook membuat penggemar menebak-nebak apa yang mereka dengar. Member termuda BTS itu membacakan komentar yang berkaitan dengan proyek solo V yang akan datang.

WowKeren - Jungkook BTS baru-baru ini mengadakan siaran live untuk berkomunikasi dengan ARMY (penggemar BTS). Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut membahas cover vokal AI hingga memberikan sedikit bocoran tentang karya solo rekan satu grupnya, V.

Ada satu momen khusus di mana Jungkook membuat penggemar menebak-nebak apa yang mereka dengar. Member termuda BTS itu membacakan komentar yang berkaitan dengan proyek solo V yang akan datang, "Apakah aku sudah mendengarkan album V?"

Alih-alih memberikan jawaban yang ambigu, tampaknya Jungkook "termakan umpan" dari fans dan bertanya apakah semua orang telah mendengar "pengumuman". "Apakah beritanya sudah keluar?" tanya pelantun "Seven" itu.


Lucunya, tidak ada pengumuman tentang debut solo V, setidaknya belum. Tapi itu tidak menghentikan Jungkook untuk mengungkapkan bahwa dia sudah mendengarkan beberapa lagu dari album solo V. "Aku memang mendengar beberapa lagu. Lagu-lagunya bagus, bagus kok," kata Jungkook.

Apa yang dilakukan Jungkook ini dianggap tidak mengejutkan, mengingat pemilik nama asli Jeon Jungkook itu kerap mengatakan hal-hal tak terduga selama siaran live. "Konfirmasi" dari sang idol membuat penggemar semakin bersemangat untuk mendengar album solo V dalam waktu dekat.

Sebelumnya, perwakilan dari Big Hit Music baru-baru ini telah mengeluarkan tanggapan singkat terhadap berbagai laporan outlet media pada 20 Juli yang mengklaim bahwa V berencana merilis album debut solonya pada kuartal ketiga tahun 2023. "Kami akan mengungkapkan detail lebih lanjut setelah jadwal dikonfirmasi," ujar Big Hit.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait