Kontras Style Kim So Hyun, Hwang Minhyun & Seo Ji Hoon di Preskon 'My Lovely Liar' Disorot
Twitter/CJnDrama
TV

'My Lovely Liar' dipersiapkan sebagai pengganti 'Delightfully Deceitful' di slot Senin-Selasa malam. Drama fantasi romantis garapan tvN ini akan tayang mulai 31 Juli mendatang.

WowKeren - "My Lovely Liar" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini menggelar jumpa pers yang dihadiri para pemain utama seperti Kim So Hyun, Hwang Minhyun dan Seo Ji Hoon pada Kamis (27/7).

So Hyun tampil anggun memakai setelan semi formal hitam. Minhyun di samping kirinya tampak gagah memakai outfit serba hitam. Style serasi warna hitam dari pasangan utama "My Lovely Liar" itu kontras sekali dengan Ji Hoon yang memakai outfit serba putih.

Kontras style pemain "My Lovely Liar" ini langsung ramai menuai sorotan netizen. Banyak yang berpikir bahwa hal itu bisa saja spoiler ending drama di mana Ji Hoon bakal menjadi sad boy karena So Hyun dan Minhyun berakhir bersama.

"Wkwkk ini dari bajunya lumayan ngasih spoiler jg yaa," tulis seorang warganet. "Kelihatan ya berakhir bareng siapa. Seo Jihoon sadboy lagi sadboy lagii," tambah yang lain. "Bjir pdhal belum nonton udah ketauan sadboy nya aja," sahut warganet lainnya.

Kontras Style Kim So Hyun, Hwang Minhyun & Seo Ji Hoon di Preskon \'My Lovely Liar\' Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, "My Lovely Liar" menceritakan asmara wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Sedangkan Minhyun menjadi sosok tetangganya yang tertutup Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena sebuah rahasia. Ji Hoon berubah menjadi detektif polisi bernama Lee Kang Min, yang adalah cinta pertama Sol Hee.

So Hyun pernah mengatakan bahwa suasana di lokasi syuting "My Lovely Liar" begitu menyenangkan. "Karena kami sering bercanda satu sama lain, suasana di lokasi sangat bagus. Kupikir getaran itu akan bersinar dalam drama juga," ungkap sang aktris cantik.

Sementara itu, "My Lovely Liar" dipersiapkan sebagai pengganti "Delightfully Deceitful" di slot Senin-Selasa malam. Drama ini akan tayang mulai 31 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait