Visual Go Hyun Jung Beda Drastis di 'Mask Girl' Netflix Picu Pro Kontra
Naver
TV

'Mask Girl' adalah drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Kisahnya tentang karyawan biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya.

WowKeren - Go Hyun Jung bersiap menyapa penonton drama setelah dua tahun berlalu sejak membintangi "Reflection of You". Aktris kelahiran tahun 1971 itu membuat transformasi drastis dengan membintangi "Mask Girl" garapan Netflix.

"Mask Girl" adalah drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama yang popular karena karakter yang unik dan plot yang menyegarkan. Kisahnya tentang seorang karyawan biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya.

Setiap malam, Mo Mi aktif sebagai joki penyiaran internet (BJ) yang bekerja sambil menutupi wajahnya dengan topeng. "Mask Girl" menggambarkan hidup penuh gejolak Mo Mi setelah secara tidak sengaja terseret dalam sebuah insiden.

Karakter Mo Mi sebenarnya dimainkan oleh dua orang aktris. Hyun Jung menjadi Mo Mi yang punya penampilan kompleks sedangkan Nana menghidupkan sosok BJ baru dengan pesona dan keterampilan menari yang tak tertahankan.


Transformasi Drastis Go Hyun Jung di \'Mask Girl\' Netflix Picu Pro Kontra

Source: Naver

Dalam foto adegan yang sudah dirilis, Hyun Jung menampilkan sosok yang kucel tanpa riasan sama sekali ketika berada di penjara. Sang aktris juga mengejutkan publik dengan gaya rambut pendeknya yang belum pernah dilakukannya sebelumnya.

Hyun Jung diketahui seringkali menampilkan memainkan karakter ultra-feminin dan anggun. Kini visual sang aktris yang berbeda drastis untuk "Mask Girl" membuat penggemar kaget sekaligus memuji pengorbanannya yang tak kenal takut memangkas rambutnya.

Seorang netizen berkomentar, "Go Hyun Jung membawa sesuatu yang baru. Aku senang." Tapi beberapa tetap kontra dan kritis dengan perubahan dramatis dalam visual sang aktris. Namun tim "Mask Girl" sudah menjamin tontonan apik akan tayang musim panas 2023 ini.

Sementara itu, "Mask Girl" dijadwalkan akan tayang mulai 18 Agustus mendatang dengan total 7 episode. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait