Lee Seung Gi Akui Sedang Diskusi Garap 'Vagabond 2'
News1
TV

'Vagabond' menceritakan tentang pria yang terjebak dalam skandal korupsi besar-besaran saat menyelidiki kecelakaan pesawat misterius. Drama ini juga dibintangi oleh Suzy.

WowKeren - "Vagabond 2" menjadi salah satu drama yang paling dinantikan oleh pemirsa. Pasalnya ending di season 1 cukup menggantung, ditambah pemirsa ingin menyaksikan chemistry Suzy dan Lee Seung Gi sekali lagi.

Kini setelah sekian lama tidak ada kabar, Lee Seung Gi akhirnya buka suara terkait "Vagabond 2". Ketika diwawancarai salah satu media Tiongkok, aktor kelahiran tahun 1987 itu mengakui bahwa mereka sekarang sedang mendiskusikan season 2.

Seung Gi mengungkap bahwa diskusi itu masih berlangsung secara internal. Namun sang aktor memastikan bahwa "Vagabond 2" pasti ada. Penuturan Seung Gi ini langsung membuat penggemar drama heboh bukan main.

"Apakah aku membacanya dengan benar? Kami akhirnya mendapatkan Vagabond Season 2??! Ibu dan ayahku akan kembali!," tulis seorang fans. "YA AMPUN!! Senangnya #LeeSeungGi masih ingat #Vagabond!! 'pasti' benar-benar membuatku bahagia," sambung yang lain.


Lee Seung Gi Akui Sedang Diskusi Garap \'Vagabond 2\'

Source: Twitter

"Hari ketika Vagabond 2 dikonfirmasi adalah saat seluruh dunia akan bersorak. Kami sudah menunggu terlalu lama!! Fakta bahwa Seunggi menyebutkan ini dalam wawancara baru-baru ini berarti S2 mungkin benar-benar terjadi. Doa kita telah didengar," imbuh yang lain.

Di sisi lain, "Vagabond" menceritakan tentang pria yang terjebak dalam skandal korupsi besar-besaran saat menyelidiki kecelakaan pesawat misterius. Drama ini juga dibintangi oleh Suzy, Shin Sung Rok, Moon Jung Hee hingga Baek Yoon Shik.

Tahun 2019 lalu, sumber dalam pernah membocorkan bahwa tim produksi "Vagabond" telah merencanakan penggarapan season 2. "Itu direncanakan dan diproduksi dengan mempertimbangkan musim kedua. Namun musim kedua belum dikonfirmasi, dan saat ini sedang ditinjau. Kami sedang meninjau jadwal para aktor, penulis, dan sutradara," ungkap sumber dalam.

Namun pembicaraan soal "Vagabond 2" mulai terhenti karena wabah COVID-19 menyebar dan tidak bisa melangsungkan proses syuting di luar negeri. Kini setelah wabah itu mereda, banyak yang berharap tim produksi benar-benar mengonfirmasi penggarapan "Vagabond 2".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait