NMIXX Terima Perlakuan Beda, Situasi Lily Selama Fansign Picu Reaksi Kasihan
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Fansign NMIXX beberapa waktu lalu tiba-tiba menjadi sorotan publik lantaran fans Korea memperlakukan para member dengan tidak adil. Selama cara, Lily tidak mendapat hadiah dari penggemar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, NMIXX melakukan comeback usai merilis album "A Midsummer NMIXX Dream". Meski fansign sudah cukup lama lewat, mendadak salah satu video dari acara jumpa penggemar menyeruak di forum online dan menjadi bahasan.

Pada Jumat (28/7), video dari fansign NMIXX tertanggal 13 Juli 2023 mencuri perhatian K-netz. Dalam postingan seorang pengguna forum Pann, disebutkan bahwa Lily diasingkan selama fansign.

Dalam video tersebut, Lily satu-satunya member yang tidak mendapat hadiah. Bukan cuma itu saja, pemilik nama Lily Jin Morrow itu tidak bisa mengendalikan ekspresinya yang tampak kecewa dan terluka.

Meski begitu, Lily berusaha melakukan yang terbaik selama fansign NMIXX. Ia juga ikut bergabung ketika para member bermain-main meski beberapa kali terlihat menunduk.

NMIXX Terima Perlakuan Beda, Situasi Lily Selama Fansign Picu Reaksi Kasihan

Source: Pann


Unggahan asli fansign NMIXX memicu reaksi kasihan dibanjiri komentar bersimpati terhadap Lily. Beberapa di antaranya membandingkan situasi Lily dengn Huening Bahiyyih Kep1er dan Kyla Pristin yang pernah mengalami situasi serupa. Netizen di forum online juga menyayangkan mengapa fans memperlakukan NMIXX secara berbeda-beda.

"Fans NMIXX selalu membual tentang kekuatan vokal grup dan nyanyian live. Tapi, mereka memperlakukan vokalis utama seperti itu...," kata salah satu netizen. "Bagaimana fans bisa memperakukan member dengan perbedaan yang begitu mencolok?" sahut netizen lain. "Tiba-tiba aku seperti menonton Pristin lagi," imbuh yang lain.

"Aku nonton videonya dan dia sepertinya kesulitan mengendalikan ekspresi. Dia pasti kesulitan menahannya sampai acara selesai. Aku khawatir pada acara fansign berikutnya," komentar seorang netizen.

"Apakah karena dia member luar negeri? Tidak peduli seberapa banyak fans punya member favorit, bukankah seharusnya mereka memberinya bando atau semacamnya? Bando Haewon bertumpuk di sebelahnya," ujar lainnya.

Sementara itu, NMIXX telah menjual album "A Midsummer NMIXX Dream" lebih dari 1 juta copy. Pada dua hari saja, mereka sudah mencapai angka penjualan 790.000 copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait