Kontroversi The Boyz Diduga Ucapkan Istilah Seksual dan Kasar di Konten Resmi
Selebriti

The Boyz terjebak kontroversi karena penggunaan istilah kasar yang merujuk pada aktivitas seksual selama konten resmi mereka. Muncul pendapat berseberangan mengenai hal ini.

WowKeren - The Boyz terlibat kontroversi karena diduga menggunakan istilah kasar berbau seksual dalam konten resmi. Saat ini, video tersebut sudah dihapus.

Kontroversi muncul saat The Boyz tengah melakukan sesi latihan dance. Salah satu member, Sangyeon diduga mengucapkan istilah seksual yang eksplisit. Kata "sa*****" berasal dari masa kolonial Jepang, yang dianggap sebagai istilah kasar merujuk pada kegiatan seksual oral.

Beberapa fans mengklaim bahwa Sangyeon mungkin sebenarnya mengucapkan kata berbeda yang terdengar mirip. Alih-alih "sa*****", Sangyeon diduga mengucapkan "sal-kka-ji-get-da" (berarti 'kulit Anda akan terkelupas') atau "sal-ppa-ji-get-da " (artinya 'kamu akan menurunkan berat badan').

Klain fans bahwa Sangyeon mengucapkan kata lain mendapatkan reaksi ragu. Mereka yang percaya ucapan itu adalah ungkapan eksplisit menunjuk posisi tubuh member lain selama rutinitas menari. Selain ada member yang berlutut di depan lainnya, New tiba-tiba berteriak "Hyung!" setelah Sangyeon berhenti bicara.

Kontroversi The Boyz Diduga Ucapkan Istilah Seksual dan Kasar di Konten Resmi

Source: instiz


Karena pengucapannya rancu dan menimbulkan kebingungan, netizen di forum online berdebat apakah Sangyeon menggunakan kata itu atau tidak. Bagian video yang bermasalah telah dihapus dari rekaman resmi postingan media sosial.

Di tengah kontroversi, fans dan sebagian netizen menunjukkan dukungan karena situasinya tidak ada bukti jelas. Menyadari bahwa itu bisa jadi kesalahpahaman, mereka menyarankan agensi untuk mengambil langkah hukum terhadap mereka yang meninggalkan komentar jahat.

"Aku hanya tidak bisa tidak berpikir bahwa dia benar-benar menggunakan kata itu karena posisi dua anak laki-laki lainnya dan cara New berteriak 'hyung'," kata salah satu netizen.

"Jika itu benar maka liar banget," sahut netizen lain. "Waktu dan posisi anak laki-laki lain secara pribadi membuktikan kepadakubahwa dia mengatakan kata ituk," imbuh yang lain.

"Aku telah mendengarkannya berulang kali menggunakan earphone saya dan itu sa******. Selain itu, secara kontekstual, gerakan dansa itu tidak ada hubungannya dengan penurunan berat badan," komentar seorang netizen.

"Aku baru saja nonton video aslinya dan sepertinya anak-anak ini sedang bermain-main," sambung netizen yang lain. "Um, aku mendengar kalimat lain daripada kata yang bermasalah," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait