Baekhyun EXO Ketiduran sampai Ngorok di Space Twitter
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Baekhyun EXO langsung ramai menjadi perbincangan para penggemar karena ketiduran ketika melakukan Space Twitter bahkan sampai mendengkur didengarkan puluhan ribu orang.

WowKeren - Baekhyun EXO lagi-lagi menyita perhatian karena melakukan Space di Twitter hari ini, Senin (31/7). Ia diketahui memang kerap berbincang dengan para penggemar menggunakan salah satu fitur siaran langsung Twitter tersebut.

Kocaknya, Baekhyun kemudian tertidur sekitar 1 jam lamanya. Ia juga terdengar mendengkur ketika tidur. Walau begitu, suara Baekhyun ketika mendengkur terdengar imut bak anjing kecil yang berseru "ung ung".

Idol tampan kelahiran tahun 1992 itu bangun setelah beberapa saat dan curhat kalau mendapatkan telepon dari sang manajer. Baekhyun protes karena ia mendapatkan telepon ketika bermimpi.

"Wah, manajer telepon aku nyuruh aku matiin dan tidur. Aku gak ngira bakal ketiduran, padahal tadi aku lagi mimpi," cerita Baekhyun dengan suara masih mengantuk.

Baekhyun EXO ketiduran ketika melakukan Space Twitter

Sumber: Twitter

Para penggemar kemudian menyebutkan kalau idol bernama lengkap Byun Baekhyun itu mendengkur. Namun, ia mengakui kalau kelelahan akan membuatnya mendengkur ketika tidur.


"Aku ngorok? Serius? Aku biasanya gak ngorok tapi aah," kata Baekhyun.

"Semua orang bilang padaku untuk mematikan Space dan tidur, mungkin karena khawatir kalau aku akan membuat kesalahan," ucap Baekhyun lalu tertawa.

"Gak ada kesalahan, aku orang yang tidur dengan sangat sederhana. Tapi kalau aku sangat lelah, mungkin aku akan ngorok," lanjutnya.

komentar penggemar soal Baekhyun EXO ngorok

Sumber: Twitter

Momen Baekhyun mendengkur ini ramai menjadi perbincangan para penggemar di Twitter. Walau begitu, ada pula yang merasa itu hanya suara napas Baekhyun yang keras.

"30k orang dengerin Baekhyun ngorok😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ampe SPAOkr aja dengerin space ngorok baekhyun. 😭😭😭," kata lainnya. "Baekhyun ngorok nya aja halus banget 🥹," ucap lainnya. "Pagi pagi nemenin Baekhyun tidur. Sampe ngorok dia😳," beber lainnya. "Bisa-bisanya ketiduran pas ngespace mana ngorok lagi, untung lu BAEKHYUN EXO," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait