Jisoo BLACKPINK Pakai Kaos Dukung LGBTQ+
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK terlihat tampil dengan mengenakan kaos yang diketahui untuk mendukung LGBTQ+ pada kemunculannya di bandara menuju ke Vietnam baru-baru ini.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK menyita perhatian atas fashion airport terbarunya hari ini, Senin (31/7). BLACKPINK diketahui muncul di Bandara Internasional Gimpo usai dari Vietnam.

Jisoo tampil kasual yang trendi dengan memakai kaos hitam model ringer shirt dengan bagian kerah dan lengan warna putih. Jisoo memadukan dengan straight jeans lalu menambahkan kemeja biru muda sebagai outer. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu tetap berkelas dengan tas tangan dari Dior yang ia tenteng.

Kaos yang dipakai Jisoo ini kemudian mendapatkan sorotan penuh. Kaos ini diketahui koleksi dari brand ternama, courrèges. Kaos yang diberi nama "« OVER THE RAINBOW »" ini senilai 170 Euro atau 2,83 juta rupiah.

Jisoo BLACKPINK ketika pulang dari Vietnam

Sumber: Dispatch

Kaos milik Jisoo ini terungkap menjadi salah satu bentuk dukungan untuk komunitas LGBTQ+. Kaos tersebut merupakan kolaborasi dari Courrèges dan Centre Pompidou.


Nicolas Di Felice menjadi sosok yang mendesain kaos yang dipakai oleh wanita bernama lengkap Kim Jisoo tersebut. Kaos ini mempunyai pesan "United We Stand, Over the Rainbow" (Bersatu Kita Berdiri, Di Atas Pelangi).

kaos yang dipakai Jisoo BLACKPINK

Sumber: courrèges

Penggemar menemukan kalau Jisoo bukan pertama kalinya tampak memakai kaos bentuk dukungan ke komunitas LGBTQ+. Pada 2019 lalu, Jisoo juga memakai kaos koleksi Balenciaga dengan pesan serupa.

Bintang drama "Snowdrop" ini memakai kaos "You Are The World" dari koleksi Balenciaga Resort 2019. Ini merupakan koleksi untuk mengekspresikan solidaritas untuk komunitas LGBTQ+.

Jisoo BLACKPINK 2 kali pakai kaos mendukung LGBTQ+

Sumber: Twitter

Penjualan koleksi kaos Courrèges yang dipakai Jisoo ini terungkap juga akan disumbangkan ke Ardhis, Asosiasi Pengakuan Hak Homoseksual dan Trans untuk Imigrasi dan Tempat Tinggal. Hal tersebut dibeberkan melalui situs resmi penjualan kaos "« OVER THE RAINBOW »".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait