Yoona SNSD & Junho SNSD Tiru Vibes 'La La Land' Saat Syuting 'King the Land'
Instagram/jtbcdrama
TV

Yoona dengan jujur mengungkap bahwa mereka sebenarnya ingin meniru vibes film 'La La Land' untuk adegan 'King the Land'. Mereka bahkan memakai kostum mirip dengan film itu.

WowKeren - Yoona baru-baru ini menghadirkan vlog ketika dirinya syuting "King the Land" di Thailand. Member SNSD itu mengungkap kalau membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mereka bisa merampungkan proses syuting di negeri Gajah Putih tersebut.

"Saat ini, aku sedang dalam perjalanan untuk syuting drama 'King the Land' di Thailand. Aku akan berada di sana cukup lama. Aku akan pergi ke Thailand dan syuting drama di sana. Aku akan mengunjungi tempat-tempat di sana-sini ketika punya waktu luang," curhat Yoona.

Video lantas memperlihatkan Yoona yang mulai menjalani proses syuting "King the Land", salah satunya di ICONSIAM. Dalam drama, Cheon Sa Rang (Yoona), Gu Won (Junho 2PM) dan rekan-rekan mereka tampak bermain di water fountain.

Yoona dengan jujur mengungkap bahwa mereka sebenarnya ingin meniru vibes film "La La Land" untuk adegan tersebut. "Ro Won (karakter yang dimainkan Kim Jae Won) mengatakan rasanya seperti 'La La Land', jadi aku berhasil," ungkap Yoona.


Yoona SNSD & Junho SNSD Tiru Vibes \'La La Land\' Saat Syuting \'King the Land\'

Source: YouTube

"Sutradara kami, Won (Junho), dan aku ingin membuatnya seperti 'La La Land'. Jadi kami sedikit berdandan seperti itu. Dengan Ryan Junho-sling dan Lim-ma Stone. (Aku) menjadi Lim-ma Stone," imbuh Yoona sembari tertawa sendiri.

Yoona kemudian memperkenalkan lokasi syutingnya saat itu. "Tempat ini disebut ICONSIAM. Aku hanya melihat tempat ini dari kapal. Tapi kupikir ini adalah pusat perbelanjaan yang sangat besar. Kudengar ini seperti 5 kali lebih besar dari Times Square kita," ujar Yoona.

Yoona mengaku ingin masuk ke dalam ICONSIAM namun pintu masuknya ditutup. Pada akhirnya sang aktris hanya memperlihatkan pemandangan di depan pintu masuk itu. "Pintu masuknya cantik. Pintu masuknya seperti ini," ucap Yoona.

Sementara itu, "King the Land" kini masih menyisakan 2 episode pamungkas. Drama itu memasuki konflik puncak karena Sa Rang dipindah tugaskan ke cabang hotel King Grup yang tidak terawat. Keluarga Gu Won aktif ikut campur untuk memisahkan pasangan itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru