Hong Kyung Pura-pura Cool usai Jadi Korban Iseng Kim Tae Ri
Official SBS
Selebriti

Hong Kyung ramai dibicarakan di Twitter karena membuat para penggemar gemas karena langsung pura-pura meski sebenarnya menjadi korban keisengan Kim Tae Ri.

WowKeren - Kim Tae Ri kembali menyita perhatian atas aktingnya yang mengagumkan di drama SBS "Revenant". Chemistry apik dengan Hong Kyung dan Oh Jung Se juga membuat para penggemar terpikat.

Trio pemeran "Revenant" ini juga menunjukkan kecocokan di luar syuting. Konten spesial yang dibagikan melalui YouTube Disney+ Jepang mencuri perhatian penggemar.

Sikap usil Tae Ri kepada Hong Kyung dan Hong Sae membuat penggemar geleng-geleng kepala. Dua aktor tampan ini bahkan sampai dibuat kaget ketika Tae Ri tiba-tiba berteriak ketika momen sunyi.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu dibuat tertawa terbahak-bahak ketika mengetahui Hong Sae terkejut sampai berseru kaget. Namun, ia tak menyadari kalau Hong Kyung sebenarnya juga ikut tersentak.


Aktor kelahiran tahun 1996 itu langsung pura-pura seperti tidak terkejut kala itu. Hong Kyung langsung mengubah ekspresi wajahnya dan ikut menertawakan Jung Se yang kaget karena teriakan Tae Ri.

Momen Hong Kyung kaget ini menjadi perbincangan ramai penggemar di Twitter. Banyak yang dibuat gemas dengan pemeran Lee Hong Sae ini. Hong Kyung di dunia nyata disebut sangat imut berbeda dari perannya di "Revenant" yang percaya diri.

"Hongkyung akting kaya dia gak kaget dengan teriakan taeri JSJSJSHD, kami melihatmu sayang," goda penggemar. "Hongkyung : capek banget punya sunbae seagensi macam Taeri sunbaenim 😂🤣," kata lainnya.

"Ini aneh banget, tapi dia emang keliatan kecil, lucu, gemas gitu kenapa sih? Pengen tak hih dalam genggaman 😖😖 padahal dia gede tinggi, umurnya jugamau 30 tapi keliatan kayak bocah. Bocahnya ama taeri beda, kalo taeri bocah nakal, ini bocah yg cocok buat diisengin 😶," beber lainnya. "Kenapa sih kamu tuh kecil lucu kagetan menggemaskan😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait